Supri Menjadi Super Sub Usai Cetak Gol Kemenangan Melawan Atok FC

Laga lanjutan Erzaldi Cup 2020 di Kurau mempertemukan tim Bukit Raya Gudang dari Bangka Selatan berhadapan dengan Atok FC dari Air Itam

Supri Menjadi Super Sub Usai Cetak Gol Kemenangan Melawan Atok FC
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pertandingan Atok FC berhadapan dengan Bukit Raya Gudang pada ajang Erzaldi Cup 2020 di Kurau, Kamis (30/01/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Laga lanjutan Erzaldi Cup 2020 di Kurau mempertemukan tim Bukit Raya Gudang dari Bangka Selatan berhadapan dengan Atok FC dari Air Itam, Kota Pangkalpinang, Kamis (30/01/2020).

Bermain di lapangan sepakbola Tamtama, Desa Kurau, Kabupaten Bangka Tengah. Tim Bukit Raya Gudang berhasil menang mengungguli tim Atok FC 2-1, usai berhadapan sepanjang 30x2 menit pertandingan.

Pada jalannya babak pertama, serangan perdana berhasil dilancarkan tim Atok FC. Melalu serangan cepat pada menit ke-10, Pepe yang lepas kawalan melakukan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Namun bola hasil sepakan pepe, masih melambung tinggi diatas mistar gawang Rizal. Mendapatkan serangan tim Bukit Raya Gudang, juga mampu merespon dengan menciptakan peluang.

Pada menit ke-13 Jeni yang berhasil berhadapan dengan kiper berpeluang besar untuk ciptakan gol, namun penjaga gawang Atok FC berhasil menutup ruang tembak bagi Bukit Raya Gudang.

Memasuki 10 menit akhir pertandingan babak pertama, barulah serangan keduanya membuahkan hasil.

Gol perdana dalam pertandingan ini diciptakan oleh Hairul, dari Atok FC pada menit ke-24. Tendangan kerasnya yang berhasil, membuat bola meluncur deras ke jala gawang kiper Rizal.

Tertinggal 1-0 membuat Bukit Raya Gudang bereaksi, hasilnya gol penyeimbang dicetak Roni pada menit ke-28. Skor imbang 1-1 pun menjadi akhir di babak pertama, bagi kedua kesebelasan.

Berlanjut pada babak kedua, penyerangan silih berganti dilancarkan kedua kesebelasan. Namun penguasaan bola, bisa dikuasai oleh tim Bukit Raya Gudang.

Menguasai lini tengah akan tetapi tim Bukit Raya Gudang, tak mampu menciptakan gol ataupun peluang emas.

Pelatih pun memasukkan Supri pada menit ke-44, guna menambah serangan. Tak butuh waktu lama bagi Supri, dirinya langsung berhasil menciptakan peluang pada menit ke-46.

Namun tendangan kerasnya masih bisa ditepis penjaga gawang, walaupun bola sudah mengarah ke pojok gawang.

Gagal dipeluang pertama justru Supri menjadi super sub usai berhasil mengkonversikan gol pada peluang kedua. Berselang satu menit, Supri yang bebas dari kawalan berhasil mencetal gol dari dalam kotak penalti pada menit ke-47.

Skor pun berubah menjadi 2-1, sekaligus menjadi gol terakhir di pertandingan tersebut. Selanjutnya tim Bukit Raya Gudang akan berhadapan dengan Lensara FC pada Senin (24/02/2020).

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved