Banyak Tawaran Film, Mengapa Luna Maya Hanya Terima Dua Peran?

Luna Maya tidak asal menerima tawaran peran dalam film. Begini prinsip Luna Maya, lebih baik bermain di sedikit film tapi perannya berkualitas

Banyak Tawaran Film, Mengapa Luna Maya Hanya Terima Dua Peran?
Instagram @lunamaya
Luna Maya 

Banyak Tawaran Film, Mengapa Luna Maya Hanya Terima Dua Peran?

BANGKAPOS.COM - Luna Maya tidak asal menerima tawaran peran dalam film.

Begini prinsip Luna Maya, lebih baik bermain di sedikit film tapi perannya berkualitas daripada terima banyak tawaran namun konsentrasinya pecah sehingga aktingnya tidak maksimal.

"Aku membatasi tawaran (film). Tahun ini cuma dua film yang aku ambil," kata Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Luna Maya membuka poster film Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa di kantor Soraya Intercine Films di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).
Luna Maya membuka poster film Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa di kantor Soraya Intercine Films di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020). (Warta Kota/Nur Ichsan)
//

Salah satu dari dua film yang dibintanginya tahun ini berjudul Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa garapan rumah produksi Soraya Intercine Films.

Demi peran Katemi di film Santet Ilmu Pelebur Nyawa yang pernah dimainkan Suzzanna di film Santet (1988) itu, Luna Maya sampai harus ke Rusia.

Karakter Suzzanna yang diperankan di film Santet Ilmu Pelebur Nyawa ini berbeda dengan Suzzanna yang pernah juga dimainkannya di film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur (2018).

Selain karakter wajah atau fisik, Luna Maya juga akan banyak belajar soal peran yang akan dilakoninya.

"Kalau kemarin Suzzanna jadi hantu sundel bolong, sekarang jadi manusia. Banyak yang aku harus pelajari," kata Luna Maya.

Apapun usaha untuk memaksimalkan aktingnya saat berperan akan dilakoni Luna Maya.

Luna Maya berpose bersama Clif Sangra, suami almarhumah Suzzanna, Kamis (30/1/2020). Saat itu Luna Maya dikenalkan Soraya Intercine Films untuk kembali membintangi film laris Suzzanna lainnya berjudul Santet. Film yang dirilis pertama di bioskop Indonesia pada 1988 tersebut akan hadir dengan konsep baru berjudul Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa dan Luna Maya tetap memainkan perannya sebagai Suzzanna.
Luna Maya berpose bersama Clif Sangra, suami almarhumah Suzzanna, Kamis (30/1/2020). Saat itu Luna Maya dikenalkan Soraya Intercine Films untuk kembali membintangi film laris Suzzanna lainnya berjudul Santet. Film yang dirilis pertama di bioskop Indonesia pada 1988 tersebut akan hadir dengan konsep baru berjudul Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa dan Luna Maya tetap memainkan perannya sebagai Suzzanna. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Dilihat dari jadwalnya, proses syuting film Santet Ilmu Pelebur Nyawa yang disutradarai Rocky Soraya ini baru akan dimulai akhir Juni 2020.

"Kenapa aku batasi setahun paling ambil dua tawaran film, karena aku memilih serius di dua film itu. Apalagi butuh proses panjang penggarapan filmnya," kata Luna Maya.

Tautan

//
Editor: Evan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved