Breaking News:

Berita Pangkalpinang

PSI Sebut Melalui Media Bisa Membangun Perubahan untuk Masyarakat

PSI ini bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan baru DPW PSI Bangka Belitung dan mengajak media khususnya di Bangka

Bangakpos.com/Sela Agustika
Ketua DPW PSI Bangka Belitung bersama anggota dengam pimpinan Redaksi dan pimpinan perusahaan Bangkapos, Jumat (31/1/202). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) wilayah Bangka Belitung berkunjung ke Bangkapos, Jumat (31/1/2020).

Hadir langsung dalam kunjungan, Ketua DPW PSI Babel, Mika Oiku Sianipar,  Wakil Ketua I, Eric, Bendahara, Lidya dan Sekjen, Anita.

Kehadiran PSI ini bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan baru DPW PSI Bangka Belitung dan mengajak media khususnya di Bangka untuk melihat permasalahan yang ada di masyarakat.

Mika mengatakan berbagai permasalah yang ada di masyarakat saat ini khususnya seperti, kesehatan, kekerasan pada anak dan pendidikan.

"Dengan adanya media ini bisa memberikan informasi dan menjadi solusi untuk perkembangan masyarakat," ungkap Mika kepada bangkapos, jumat (31/1/2020)

Lebih lanjut lagi, melalui media, semua permasalahan bisa dilihat oleh orang banyak. Khususnya para pemimpin-pemimpin daerah, terutama provinsi, sehingga semua permasalahan dapat terselesai dengan baik.

"Terutama permasalahan jaminan kesehatan yang amburadul, kekerasaan anak yang saat ini masih tinggi, serta pendidikan yang belum bisa terselesaikan dengan baik, " ujarnya

Mika menyampaikan, setiap menyelesaikan suatu permasalahan jangan setengah-setengah, harus ke akar-akarnya.

"Kerja keras untuk membangun babel yang paling bagus yaitu meperbaiki pejabatnya," tutur Mika

Diakuinya, walaupun PSI tidak memiliki kursi diparlemen, tetapi mereka tetap bersuara untuk masyarakat.

"Artinya disini kami tidak pernah mengejar sebuah kursi untuk selalu bergerak," tuturnya

"Untuk kedepannya semua media, lebih berani untuk membangun perubahan termasuk untuk kebangkitan masyarkat," ujarnya. (Bangakpos.com/Sela Agustika).

Penulis: Sela Agustika
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved