Breaking News:

Air Lemon Mampu Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Lo!

Lemon adalah salah satu buah yang paling sehat, terutama jusnya karena dianggap memiliki efek baik pada kesehatan secara keseluruhan.

Editor: suhendri
Sajian Sedap
Air lemon 

BANGKAPOS.COM - Lemon adalah sejenis jeruk yang buahnya biasa dipakai sebagai penyedap dan penyegar dalam banyak seni boga dunia.

Pohonnya berukuran sedang ini dapat mencapai enam meter dan tumbuh di daerah beriklim tropis dan sub-tropis serta tidak tahan akan cuaca dingin.

Tumbuhan ini cocok untuk daerah beriklim kering dengan musim dingin yang relatif hangat. Suhu ideal untuk sitrun agar dapat tumbuh dengan baik adalah antara 15-30 C (60-85 F).

Terlepas dari itu semua, lemon kaya akan vitamin C, serat, dan berbagai senyawa lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Buah ini memiliki beberapa manfaat kesehatan yang dapat membantu meningkatkan detoksifikasi, kesehatan pencernaan hingga membantu penurunan berat badan yang sehat.

Lemon adalah salah satu buah yang paling sehat, terutama jusnya karena dianggap memiliki efek baik pada kesehatan secara keseluruhan.

Dikutip dari boldsky.com, berikut lima manfaat air lemon:

1. Membantu Menurunkan Berat Badan

Minum air lemon dengan madu membantu mengurangi berat badan.

Dengan begitu mampu menciptakan kondisi basa di perut untuk menurunkan berat badan lebih cepat.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved