Dapat Lawan Mudah di Babak Penyisihan, Susy Susanti Tetap khawatirkan Anthony Ginting dkk

India dan Filipina yang berada dalam satu dengan Indonesia Kejuaraan Beregu Asia 2020 bisa di bilang sebagai lawan yang cukup mudah.

Dapat Lawan Mudah di Babak Penyisihan, Susy Susanti Tetap khawatirkan Anthony Ginting dkk
KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNG
Peraih medali emas Olimpiade 1992, Susy Susanti, berkunjung ke kantor Kompas.com di Palmerah, Jakarta, untuk berbicara soal film Susi Susanti: Love All, Kamis (17/10/2019). 

BANGKAPOS.COM – India dan Filipina yang berada dalam satu dengan Indonesia Kejuaraan Beregu Asia 2020 bisa di bilang sebagai lawan yang cukup mudah.

Namun Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti tetap merasa khawatir akan penampilan tim putra Indonesia.

BWF telah resmi merilis hasil undian Kejuaraan Beregu Asua 2020.

Hasilnya, tim putra tergabung di grup A bersama dengan India dan Filipina, sedangkan tim putri masuk ke dalam grup Y bareng Thailand dan Filipina.

Tim putra Indonesia, yang merupakan juara bertahan, di atas kertas mampu mengatasi kedua lawan mereka dan melangkah ke babak selanjutnya.

Apalagi, tim putra ini juga akan diperkuat oleh pemain-pemain terbaik tanah air.

Nama beken semacam Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan menjadi andalan Indonesia di sektor tunggal.

Sementara itu, pasangan langganan juara, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga siap bertarung di sektor ganda.

Selain mereka, masih ada juga nama-nama seperti Shesar Hiren Rhustavito, Firman Abdul Kholik, Fajar Alfian, dan Muhammad Rian Ardianto yang siap menjadi pelapis.

Kendati demikian, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti tetap khawatir.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved