JAWABAN Ahok BTP Soal Sentilan Presiden Jokowi Saat Perayaan Imlek Nasional, Cuma Bilang Begini

Mantan suami Veronica Tan itu akhirnya mengungkapkan alasannya tidak bisa menghadiri acara perayaan Imlek di ICE BSD Tangerang tersebut

JAWABAN Ahok BTP Soal Sentilan Presiden Jokowi Saat Perayaan Imlek Nasional, Cuma Bilang Begini
Tribunnews
Ahok BTP 

BANGKAPOS.COM - Ahok tanggapi sindiran Jokowi yang dilakukan saat dirinya tidak datang di perayaan Imlek, Kamis (30/1/2020).

Mantan suami Veronica Tan itu akhirnya mengungkapkan alasannya tidak bisa menghadiri acara perayaan Imlek di ICE BSD Tangerang tersebut.

Dirinya juga tampak mengomentari sindiran Jokowi yang menyayangkan ketidakhadiran Ahok sebagai teman baiknya, padahal putri Ahok tampil mengisi acara.

Ketidakhadiran Komisaris Utama sekaligus menjabat sebagai Komisaris Independen PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam perayaan Imlek, Kamis (30/1/2020), di ICE BSD, Tangerang menjadi tanda tanya.

Pasalnya, Presiden Joko Widodo di lokasi perayaan sedang mencari sosok mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Mengenai ketidakhadirannya tersebut, Ahok mengatakan bahwa dirinya saat itu sedang melakukan rapat perseroan rutin bersama dewan direksi dan komisaris. Sehingga tidak dapat menghadiri acara itu.

"Saya kan tiap Kamis ada rapat dewan komisaris sama dewan direksi. Ya enggak mungkin pergi lah, Kamis hari kerja jam 9," ucapnya di Kantor Kemenko Maritim dan Investasi, Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyinggung ketidakhadiran Ahok pada acara Imlek Nasional 2020.

Peristiwa itu berawal ketika Jokowi berpidato dan mengapresiasi drama musikal yang dipentaskan sebelumnya.

Jokowi yang dikenal akrab dengan Ahok mendapatkan informasi, salah satu personel orkestra di dalam drama musikal itu rupanya ada Nathania Berniece Zhong alias Nia yang tak lain merupakan anak kedua Ahok dengan Veronica Tan.

Halaman
1234
Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved