Kento Momota Segera Kembali Berlatih, Ini Harapan Terbesarnya

Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, akhirnya bisa segera kembali ke lapangan bulu tangkis untuk berlatih.

Kento Momota Segera Kembali Berlatih, Ini Harapan Terbesarnya
Jane Piyatat
Kento Momota 

BANGKAPOS.COM -- Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, akhirnya bisa segera kembali ke lapangan bulu tangkis untuk berlatih.

Atlet asal Jepang itu, sebelumnya terlibat kecelakaan lalulintas usai menjuarai turnamen Malaysia Masters 2020 awal Januari lalu.

Setelah dipastikan bakal segera kembali berlatih di pelatnas Jepang, Kento Momota mengungkapkan harapan pertamanya.

Kento Momota dikabarkan bakal segera bergabung kembali ke pelatnas Jepang setelah menjalani masa perawatan usai mengalami kecelakaan di Malaysia.

Kepastian tersebut didapat setelah klub bulu tangkis Kento Momota, NTT East, merilis pernyataan resmi terkait kemajuan yang dialami pemain kidal 24 tahun andalan Jepang tersebut.

"Kento Momota, salah satu anggota klub bulu tangkis kami, saat ini telah dinyatakan sembuh setelah terakhir kali meninggalkan rumah sakit pada 17 Januari 2020 lalu," tulis pernyataan resmi NTT East yang dilansir SportFEAT.com dari laman resmi klub.

"Kami beritahukan bahwa Momota akan bergabung dengan pelatnas Jepang pada 3 Februari 2020 mendatang,"

"Kami sangat menantikan dukungan dan semangat dari kalian semua untuk Momota dan klub bulu tangkis kami ke depannya."

Kento Momota juga ikut menuturkan beberapa salam hangat kepada para penggemarnya.

Masih dilansir dari laman resmi NTT East, Kento Momota mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya sampai saat ini.

"Kepada para pendukung saya, sebelumnya saya berterima kasih dan meminta maaf karena telah menimbulkan banyak kekhawatiran," ucap Kento Momota.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved