Malaysia Kirim Ganda Putri ke Thailand untuk Belajar dari Legenda Indonesia

Pasangan ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean sedang berusaha meningkatkan performa mereka di lapangan bulu tangkis.

Malaysia Kirim Ganda Putri ke Thailand untuk Belajar dari Legenda Indonesia
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pelatih Kepala Tim Nasional Bulu Tangkis Thailand, Rexy Mainaky. 

BANGKAPOS.COM – Pasangan ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean sedang berusaha meningkatkan performa mereka di lapangan bulu tangkis.

Salah satu cara yang mereka lakukan adalah belajar dari pelatih sekaligus legenda bulu tangkis Indonesia Rexy Mainaky.

Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dikirim oleh Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) ke Thailand untuk melakoni latihan bersama Rexy Mainaky,  di Thailand.

Latihan ganda putri Malaysia bersama Rexy Mainaky tersebut sudah dilaksankan sejak pekan lalu dan direncanakan berlangsung dua pekan hingga Rabu (5/2/2020) mendatang.

Keputusan BAM mengirim Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean ke Thailand untuk berlatih di pelatnas Thailand di bawah naungan Rexy Mainaky menjadi salah satu persiapan menuju Kejuaraan Asia Beregu 2020.

Kejuaraan Asia Beregu 2020 akan dilaksanakan pada 11-16 Februari 2020 di Manila, Filipina.

Ajang tersebut merupaka bagian dari kualifikasi Piala Thomas dan Piala Uber 2020 yang akan berlangsung di Denmark, Mei nanti.

Selain itu, Kejuaraan Asia Beregu 2020 tersebut juga bakal menyajikan poin untuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Lee Meng Yean sendiri mengaku sangat senang menjalani sesi latihan bersama Rexy Mainaky lantaran sesi tersebut menjadi ajang reuni baginya.

Seperti diketahui, sebelum menjadi Kepala Pelatih pelatnas Thailand, Rexy Mainaky juga sempat menjadi Kepala Pelatih nomor ganda Malaysia selama kurang lebih 7,5 tahun sampai tahun 2012 silam.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved