ISTRI Tolak Ajakan Berhubungan Intim Suami, 13 Alasan Ini Jadi Penyebabnya

Dalam hubungan pernikahan, melakukan hubungan intim antar suami istri merupakan hal wajar

ISTRI Tolak Ajakan Berhubungan Intim Suami, 13 Alasan Ini Jadi Penyebabnya
POPSUGAR.COM
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - 

Dalam hubungan pernikahan, melakukan hubungan intim antar suami istri merupakan hal wajar. Namun yang perlu diketahui bahwa sejatinya para istripun sama dengan suami. Seks terkadang menjadi masalah besar untuk sebagian perempuan ketika kondisinya sedang menurun. Namun, tak banyak istri yang berani mengungkapkannya dan berakhir menolak ajakan suami untuk berhubungan intim.

Jika suatu pernikahan seorang laki-laki seharusnya memperlakukan istri mereka dengan cinta, perhatian, kebaikan, kelembutan, dan pengertian, namun seblaiknya jika mulai terjadi pertikaan yang membuat sang istri terluka dan kecewa.

Ini bisa dikaitkan pada masalah seksual, karena pengaruh hubungan yang mulai renggang atau adanya keluhan yang dilontarkan suami, ketika mengalami depresi, atau ketika takut diselingkuhi menjadi salah alasan mengapa istri menolak ajakan suami untuk berhubungan intim.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa alasan non-medis lainnya mengapa perempuan menolak ajakan berhubungan suami istri.

1. Kurangnya kasih sayang atau sentuhan

Alasan pertama yang membuat Mama menolak ajakan Papa mungkin mulai kurangnya kasih sayang atau sentuhan jika diluar kamar, inilah yang membuat bercinta mulai terasa berbeda menjadi lebih canggung dan asing untuk pasanganmu.

2. Adanya paksaan dari pasangan

Ketika hubungan mulai berjalan dengan penuh kendali atau paksaan dari pasangan, biasanya akan membuat hubungan intim pun terpengaruhi. Sebab itulah yang bisa membuat Mama merasa terpaksa dan terus menolak untuk berhubungan intim.

3. Hubungan mulai renggang

Halaman
1234
Editor: ediyusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved