Gosip Selebritis

Kenangan Putri Delina yang Bahagia Bisa Habiskan Waktu Bersama Lina Jubaedah

Anak kedua dari komedian Sule, Putri Delina Andriyani, mengaku merasa beruntung telah banyak menghabiskan waktu bersama mendiang ibunya

Kenangan Putri Delina yang Bahagia Bisa Habiskan Waktu Bersama Lina Jubaedah
YouTube/ Putri Delina Oktober 2018.
Kebahagiaan almarhumah Lina saat mendapatkan kejutan ultah dari Putri Delina 

BANGKAPOS.COM - Anak kedua dari komedian Sule, Putri Delina Andriyani, mengaku merasa beruntung telah banyak menghabiskan waktu bersama mendiang ibunya, Lina Jubaedah, sebelum Lina meninggal dunia

Hal itu diungkapkan Putri pada insta story Instagram-nya, @putridelinaa, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (31/1/2020).

"Kayaa nya teteh beruntung banget mah kemaren2 itu (menghabiskan waktu bersama Lina). Waktu yang Putri habiskan untuk sang ibunda seperti selalu mesra ke mendiang, sering memberikan pelukan, bernyanyi bersama," tulis Putri.

Adik dari penyanyi Rizky Febian itu mengingat kembali momen kenangan yang membuatnya terharu.

"Terakhir 23 Desember teteh di potong rambut sama mamah... (fyi: putri gabisa potong rambut sama orang lain, pasti selalu sama mamah dari dulu, dan mamah selalu minta putri jangan potong pendek. masyaallah," tulisnya.

Putri pun mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan kesempatan untuk bisa menghabiskan waktu bersama Lina.

Sebagai informasi, hasil otopsi jenazah Lina Jubaedah telah diumumkan pihak kepolisian di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020).

Dalam pengumuman hasil otopsi, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga menegaskan, meninggalnya Lina bukan disebabkan kekerasan atau racun, melainkan penyakit.

Penyakit yang ditemukan Tim Pusat Laboraturium Forensik (Puslabfor) antara lain penyakit hipertensi kronis, tukak atau luka pada selaput lendir lambung, adanya batu empedu pada saluran empedu, serta pembesaran atau hipertrofi pada organ jantung.

Sebelumnya, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) dan dimakamkan di makam Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung.

Kemudian, Rizky melaporkan meninggalnya sang ibunda ke Polrestabes Bandung pada 6 Januari 2020 lantaran menduga adanya kejanggalan.

Setelah itu, polisi menindaklanjuti laporan Rizky Febian pada Rabu (8/1/2020) dengan melakukan olah TKP di rumah Lina Jalan Neptunus Tengah.

Kamis, 9 Januari 2020, makam Lina dibongkar dan jenazahnya diotopsi. Usai otopsi, jenazah Lina dipindahkan dan dimakamkan di Ujungberung.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kenangan Putri Delina yang Beruntung Bisa Habiskan Waktu Bersama Lina Jubaedah"

 
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved