Keunikan Puding Art Sprinkleslove Bikin Jatuh Hati

Produk puding hias yang dihasilkan Sprinkleslove sangat memukau. Meski terlihat simpel karena berbahan dasar puding

Keunikan Puding Art Sprinkleslove Bikin Jatuh Hati
ist
Tumpeng art sprinkleslove 

BANGKAPOS.COM--PUDING kerap menjadi salah satu kudapan favorit menu penutup. Bukan hanya rasa puding yang manis dan lembut, bentuknya yang cantik juga kerap memikat para penikmatnya. 

Tidak hanya mengunggulkan kualitas bahan baku, puding saat ini juga dikreasikan dengan beragam motif dan bentuk yang menarik. Bisnis puding hias atau puding dekoratif ini bisa dijumpai di Pangkalpinang dengan nama usaha Sprinkleslove.

Produk puding hias yang dihasilkan Sprinkleslove sangat memukau. Meski terlihat simpel karena berbahan dasar puding, namun proses pembuatannya ternyata tidak semudah yang kita lihat.

Namun di tangan ibu dan anak, Meihua dan anak perempuan satu-satunya bernama Destania Aurelia mereka sukses menginovasikan cake ulangtahun yang biasanya dari bolu, kini menjadi puding hias yang begitu unik dan indah. Meihua bisa melayani aneka motif puding hias berdasarkan pesanan pelanggan.

Mulai dari bentuk kue ulang tahun bunga-bunga, boneka, karakter, kartun, hingga puding berbentuk nasi tumpeng dan rujak buah juga tersedia.

Tak hanya pudding ulang tahun saja loh, tapi di Sprinkleslove juga tesedia dessert table, cookies, hampers, hingga souvenir ultah, dan bisa request model dan designnya sesuka Anda. Tak hanya itu, bisa menyesuiakan budget Anda juga loh.

Ibu tiga anak ini menyukai tata boga sejak masih duduk di bangku SMP, adapun bisnis puding art ini telah dilakoni sejak tahun lalu.

Diakui Meihua, menginovasikan kue ulang tahun menjadi  puding yang sangat lembut bukan lah hal yang mudah. Meihua sama sekali tidak kursus di tempat mana pun, dirinya hanya belajar secara otodidak di Youtube.

Kini setiap harinya Sprinkleslove milik Meihua itu selalu dibanjiri pesanan puding dengan berbagai model dari konsumen. Terlebih ketika hari-hari besar seperti hari Ibu, Idul Fitri, Natal, Imlek, dan hari lainnya.

Meihua mengatakan saat ditemui Bangkapos.com dirinya hanya membuat puding hias saja, sedangkan bagian promosi dan order dari konsumen, putrinya Destania Aurelia lah yang menangani..

Halaman
12
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved