Lawan Hafiz/Gloria di Thailand Diberi Target Berat oleh Federasi Bulu Tangkis Malaysia

Salah satu dari dua pasangan ganda campuran Malaysia harus melalui jalan berat untuk mengamankan tiket ke ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Lawan Hafiz/Gloria di Thailand Diberi Target Berat oleh Federasi Bulu Tangkis Malaysia
twitter.com/BA_Malaysia
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, saat berthadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) pada final Singapore Open 2019, di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/4/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Salah satu dari dua pasangan ganda campuran Malaysia harus melalui jalan berat untuk mengamankan tiket ke ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka ditarget meraih juara pada Barcelona Spain Masters 2020 demi mengamankan nasib mereka pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dan Tan Kian Meng/Lai pei Jing kini harus mengemban tugas berat demi mengamankan nasib mereka untuk lolos menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Dilansir SportFEAT.com dari The Star, satu dari dua pasangan ganda campuran Malaysia tersebut langsung ditargetkan untuk meraih gelar juara pada turnamen BWF World Tour terdekat bulan ini, Barcelona Spain Masters 2020.

Jika tidak menemui hambatan, Barcelona Spain Masters 2020 menurut rencana bakal dihelat pada 18-23 Februari 2020 mendatang.

Target tinggi yang diemban kedua pasangan tersebut tidak lepas dari kegagalan mereka dalam memanfaatkan peluang emas di Thailand Masters 2020 lalu.

Di saat banyak pasangan ganda campuran elite dunia yang absen, Goh/Lai dan Tan/Lai gagal mengamankan titel juara setelah sama-sama kalah di babak semifinal.

Menurut Kepala Pelatih ganda campuran Malaysia, Chin Eei Hui, Goh/Lai dan Tan/Lai mau tidak mau wajib bekerja keras untuk mendapatkan slot aman menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Saat ini, Goh/Lai bertengger di peringkat kesembilan dunia, mereka adalah pasangan ganda campuran terbaik pelatnas BAM.

Sementara Tan/Lai ada di peringkat ke-10 dunia.

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved