Neymar Lampaui Rekor Lionel Messi, Posisi Cristiano Ronaldo Tercecer

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi boleh bersaing dalam banyak hal di sepak bola, namun dalam pencapaian ini, mereka bedua kalah dari Neymar.

Neymar Lampaui Rekor Lionel Messi, Posisi Cristiano Ronaldo Tercecer
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Kiri ke kanan: Neymar, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo berpose bersama dalam acara penganugerahan Ballon d'Or 2015. 

BANGKAPOS.COMCristiano Ronaldo dan Lionel Messi boleh bersaing dalam banyak hal di sepak bola, namun dalam pencapaian ini, mereka bedua kalah dari Neymar.

Penyerang Paris Saint-Germain tersebut, mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di Eropa menurut rating di Whoscored.

Seperti yang terjadi pada satu dekade terakhir ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih termasuk jajaran pemain terbaik dari Benua Biru.

Messi memenangi Ballon d'Or yang keenam untuk memecahkan rekor pada bulan Desember lalu.

Pemain Argentina itu juga memberikan kontribusi terhadap 20 gol Barcelona hanya dalam 16 pertandingan Liga Spanyol.

Meskipun ia akan mendekati ulang tahunnya yang ke-33, banyak yang yakin bahwa La Pulga masih akan menjadi pemain terbaik di dunia.

Sementara itu rivalnya, Cristiano Ronaldo, di sisi lain memulai awal brilian pada tahun 2020 dengan penampilannya di Serie A yang luar biasa.

Pria Portugal itu sekarang telah mencetak gol melawan setiap klub yang dia hadapi di Serie A.

Namun, terlepas dari penampilan Messi dan Ronaldo yang mengesankan, Neymar secara statistik merupakan pemain terbaik di Eropa sejauh musim ini berjalan.

Dilansir BolaSport.com dari WhoScored, statistik itu mencakup penampilan ketiga pemain di liga, tanpa menghitung kompetisi piala domestik atau level Eropa.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved