Berita Kriminalitas

Setubuhi Kembang hingga Hamil, AP Ditangkap Jajaran Polres Bangka Barat di Cirebon

Berakhir sudah pelarian AP seorang remaja (16) terduga pelaku persetubuhan anak dibawah umur sebut saja Kembang.

Setubuhi Kembang hingga Hamil, AP Ditangkap Jajaran Polres Bangka Barat di Cirebon
Tribun Jabar
ilustrasi pemerkosaan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Berakhir sudah pelarian AP seorang remaja (16) terduga pelaku persetubuhan anak dibawah umur sebut saja Kembang.

Bahkan saat ini Kembang tengah hamil enam bulan.

Ap ditangkap tim gabungang Garuda Reskrim Polres Bangka Barat dengan Polsek Susukan, di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat Selasa ( 28/1/2020 ) lalu.

Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan menyebut Aksi persetubuhan terjadi Maret 2019 lalu di Pantai Pasir Kuning Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

Aksi tersebut berlanjut hingga terakhir kali terjadi 11 September 2019 lalu. Diketahui perbuatan itu dipicu kebiasaan Ap yang kerap menonton film dewasa.

"Pelaku ditangkap di Cirebon. Dari pengakuannya dikarenakan sering menonton film dan mendengar cerita tak senonoh dari teman temannya. Jadi timbul ingin merasakan hal apa yang ia lihat sehingga melampiaskan hasratnya dengan korban," ujar Adenan, Minggu (2/2/2020)

Menurut Adenan, aksi tak terpuji tersebut kerap kali dilakukan Ap. Namun kepada penyidik Ap mengaku telah lupa dengan waktu dan tempat ia melakukan persetubuhan itu.

"Seingat korban, pertama kali pelaku ( AP-red) melakukan persetubuhan bulan Maret 2019 dan terakhir 11 September 2019 di Pantai," bebernya.

Penangkapan tersebut bermula saat tim garuda reskrim Polres Bangka Barat mendapat informasi Ap sedang berada di kediaman pamannya di Kabupaten Cirebon.

Dari informasi tersebut tim berkordinasi dengan Polsek Susukan. Setelah dipastikan keberadaan pelaku, tim gabungan pimpinan Kasat reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko Setiawan melakukan penangkapan.

"Setelah berhasil ditangkap, AP pun dibawa ke Bangka Barat dan ditahan di Mako Polres Bangka Barat. Dan kasus ini sudah naik proses sidik," pungkasnya.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved