Elpiji Oplosan

Brigjen Anang Syarif Hidayat akan Tindak Anggotanya Terlibat Illegal Oil dan Illegal Mining

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Anang Syarif Hidayat memastikan akan menindak tegas anggotanya yang terlibat ilegal oil dan Ilegal Mining.

Brigjen Anang Syarif Hidayat akan Tindak Anggotanya Terlibat Illegal Oil dan Illegal Mining
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat saat menunjukan barang bukti Fuel Card yang disalahgunakan Senin (3/2/3020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Anang Syarif Hidayat memastikan akan menindak tegas anggotanya yang terlibat illegal oil dan illegal Mining.

Hal ini disampaikan oleh Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat saat jumpa pers ungkap kasus oleh Ditkrimsus Polda Bangka Belitung, Senin (3/2/2020).

"Seperti yang saya katakan siapapun yang terlibat akan ditindak temasuk anggota dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung juga akan ditindak tegas jika terlibat illegal oil dan illegal Mining," tandas Anang Syarif Hidayat

Hal ini menjawab pertanyaan Bangkapos.com terkait keterlibatan aparat aparat dalam illegal mining maupun illegal oil.

Diduga sejumlah aktifitas tambang ilegal melibatkan aparat dari berbagai instansi, baik membekingi aktivitas maupun memilki tambang ilegal.

Sementara untuk ilegal oil bukan rahasia umum lagi jika pengeritan minyak subsidi terutama jenis solar di SPBU SPBU dikuasai oleh aparat aparat berbagai instansi.

"Jika melibatkan angota polri akan langsung ditindak jika dari aparat instansi lain maka kita akan berkoordinasi dengan pimpinan mereka kalau dia sipil tentunya akan langsung diambil tindakan," tegas Anang Syarif Hidayat

Dalam jumpa pers ungkap kasus oleh Ditkrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung diamankan 8 tersangka. Ke delapan orang ini merupakan tersangka ungkap kasus illegal mining, illegal oil dan pengoplos gas 3 kg.

Jumpa pers terkait ungkap kasus oleh Dit Krimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung Senin (3/2/2020) di ruang publik Polda Kepulauan Bangka Belitung
Jumpa pers terkait ungkap kasus oleh Dit Krimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung Senin (3/2/2020) di ruang publik Polda Kepulauan Bangka Belitung (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Polda Bangka Belitung Amankan Delapan Tersangka

Sebelumnya diberitakan, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Krimsus) Polda Kepulauan Bangka Belitung membekuk delapan tersangka yang ditampilkan bersama barang bukti, Senin (3/2/2020) saat jumpa pers yang dipimpin Kapolda Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat diruang Dialog Publik Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Halaman
1234
Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved