Pilkada Bangka Tengah 2020

Golkar dan PPP Solid Bentuk Poros Baru di Pilkada Bangka Tengah 2020

Politikus PPP Bangka Tengah, Apri Panzupi mengatakan, pertemuan kali ini merupakan hasil dari diskusi yang sering dilakukan antara Golkar dan PPP.

Golkar dan PPP Solid Bentuk Poros Baru di Pilkada Bangka Tengah 2020
bangkapos.com / Muhammad Rizki
Pertemuan antara Partai Golkar dan PPP terkait Pilkada Bangka Tengah 2020 di Kong Djie Cafe Koba, Senin (3/2/2020). 

Golkar dan PPP Solid Bentuk Poros Baru di Pilkada Bangka Tengah 2020

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Sejumlah pengurus dan politikus Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di daerah mengadakan pertemuan di Kong Djie Cafe, Koba, Senin (3/2/2020).

Pertemuan itu digelar untuk mempublikasikan komitmen kedua partai untuk solid membentuk poros baru menghadapi Pilkada Bangka Tengah 2020.

Pertemuan dihadiri oleh Sekjen DPD II Partai Golkar Bateng Suwanda, Wakil Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Satriawan serta didampingi politikus Golkar Batianus dan politikussi PPP Bangka Tengah Apri Panzupi.

Politikus PPP Bangka Tengah, Apri Panzupi mengatakan, pertemuan kali ini merupakan hasil dari diskusi yang sering dilakukan antara Golkar dan PPP.

Selain membangun soliditas, Apri menyatakan, pertemuan kali ini adalah untuk membangun chemistry antara Partai Golkar dan PPP.

Soliditas hubungan antara Golkar dan PPP berkemungkinan untuk menjadi poros baru pada Pilkada Bangka Tengah 2020.

Saat ini ada dua poros yang sudah terkristalisasi, yaitu poros Didit Srigusjaya yang sudah mendeklarasikan diri untuk maju, dan poros Ibnu Saleh sebagai petahana.

Kedua poros tadi, menurut Apri, akan ikut serta dalam Pilkada Bangka Tengah 2020 mendatang.

"Kami sudah solid membentuk poros tersendiri, kami solid demi pembangunan Bateng ke depan, dan dalam waktu dekat, kami tadi sudah sepakat untuk melakukan kunjungan silaturahmi ke Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN)," ujar Apri, Senin (3/2) kepada awak media.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved