Breaking News:

Gosip Selebritis

Ini Kata Pakar Ekspresi Baca Wajah Nikita Mirzani Saat Dijemput Paksa Polisi, Bentuk Kamuflase

Terkait jemputan paksa Nikita Mirzani, pakar ekspresi, Joice Manurung menyoroti video penangkapan Nikita Mirzani, Jumat (31/1/2020) dini hari

Editor: nurhayati
(kolase TribunJualBeli)
Nikita Mirzani 

Ini Kata Pakar Ekspresi Baca Wajah Nikita Mirzani Saat Dijemput Paksa Polisi, Bentuk Kamuflase

BANGKAPOS.COM-- Artis Nikita Mirzani akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan dijemput paksa oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) dini hari.

Penjemputan paksa ini terkait dugaan melakukan penganiayaan terhadap Dipo Latief yang kini menjadi mantan suaminya.

Tahanan Dipo Latief melaporkan peristiwa itu pada akhir 2018 dengan dua tuduhan, yakni dugaan penganiayaan dan penggelapan barang.

Terkait jemputan paksa Nikita Mirzani, pakar ekspresi, Joice Manurung menyoroti video penangkapan Nikita Mirzani, Jumat (31/1/2020) dini hari karena kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke mantan suaminya, Dipo Latief.

Saat itu bersama rekan dan sahabatnya, Nikita Mirzani dengan mata sembab berjalan memasuki Polres Jakarta Selatan setelah dijemput paksa pihak kepolisian.

Demi Hal ini Hotman Paris Turun Tangan Kasus Nikita Mirzani, Benarkah di Persidangan Akan Ramai

Di momen tersebut, tampak Nikita Mirzani berjalan dengan iringan pihak kepolisian sambil sedikit menebar senyum kepada awak media.

Menurut Joice Manurung, senyuman itu merupakan siasat Nikita Mirzani untuk menyamankan dirinya dalam menghadapi masalah yang tengah ada di depan.

"Kalau diperhatikan, tawa senyum yang disampaikan atau diekspresikan itu bentuk kamuflase untuk menyamankan dirinya," ucapnya dikutip TribunJakarta.com di YouTube channel Cumicumi, Senin (3/2/2020).

Saat Dijemput Paksa Polisi Karena Terjerat Kasus KDRT, Nikita Mirzani Sempat Cakar Wartawan

Pakar menjelaskan hal itu menurutnya merupakan cara Nikita Mirzani mengendalikan diri di tengah masalah yang tengah dihadapinya.

Ia juga menuturkan, Ibunda Arkana Mawardi tak mau publik melihatnya dalam keadaan terpuruk.

Nikita Mirzani saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan usai dijemput paksa oleh pihak kepolisian, Jumat (31/1/2020).
Nikita Mirzani saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan usai dijemput paksa oleh pihak kepolisian, Jumat (31/1/2020). (Bayu Indra Permana/Tribunnews.com)

"Saya melihat beliau mencoba mengendalikan diri, menentukan self control setinggi-tingginya dalam hal ini agar publik tidak melihat dia down," ujar Joice Manurung.

Namun menurut pakar ekspresi, cara yang dilakukan Nikita Mirzani itu belum sepenuhnya menenangkan dirinya.

"Apakah dia berhasil menenangkan dirinya? Belum berhasil," katanya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved