Berita Pangkalpinang

Kapolda Bangka Belitung Beri Penghargaan kepada Empat Satlantas Zero Acident

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan penghargaan kepada 4 satlantas dijajaran yang meraih zero accident

Kapolda Bangka Belitung Beri Penghargaan kepada Empat Satlantas Zero Acident
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan penghargaan kepada 4 Satlantas dijajarannya yang meraih zero accident saat pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing 2019 senin (3/2/2020) di Halaman Belakang Polda Kepulauan Bangka Belitung. 

Kapolda Bangka Belitung Beri Penghargaan kepada Empat Satlantas Zero Acident

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan penghargaan kepada empat satlantas dijajaran yang meraih zero accident saat pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2019.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat pada saat apel pagi bulanan di Halaman belakang Polda Kepulauan Bangka Belitung Senin (3/2/2020). Penghargaan ini diterima langsung oleh kasatlantas masing masing.

"Ini merupakan nilai plus bagi saya. Tunjukkan sikap apa yang telah negara berikan kepada kita dan diimplementasikan dengan perbuatan yang tidak merugikan masyarakat," kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat saat apel pagi.

Keempat Satlantas yang mendapatkan penghargaan antara lain Satlantas Polres Pangkalpinang, Satlantas Polres Bangka Selatan, Satlantas Polres Bangka Tengah dan Satlantas Polres Bangka Barat.

Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan bahwa pimpinan akan memberikan reward kepada Satker maupun Satwil yang telah berprestasi dibidangnya. Salah satunya berhasil dalam melaksanakan tugas pada Operasi Lilin Menumbing 2019 kemarin.

Prestasi ini diberikan atas dedikasi dan kinerja yang baik serta peran aktif dalam mewujudkan Zero Accident. Dirinya berharap kinerja yang baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

"Setiap keberhasilan yang dicapai personil tentu akan diapresiasi dengan diberikan penghargaan dengan harapan kinerja dan prestasi personil semakin meningkat," ungkap Anang Syarif Hidayat

Dia juga menyampaikan mengapresiasi para personil Polda Kepulauan Bangka Belitung yang tidak melakukan pelanggaran apalagi para personil memberikan dedikasi, loyalitas dan prestasi.

Pada kesempatan ini, Anang juga menyampaikan hasil dari pelaksanaan rapat kerja Triwulan ke IV Tahun 2019 Bidang Operasional dan Pembinaan yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu bertempat di wilayah hukum Polres Bangka Tengah dan diikuti oleh seluruh jajaran. Kapolda mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas Polri ada prestasi dan kekurangan.

Kekurangan inilah yang menjadi bahan untuk perbaikan lebih lanjut terutama dalam membangun kepercayaan publik.
"Ini akan menjadi bahan evaluasi kita agar pelaksanaan tugas ditahun 2020 ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya."kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Caption Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan penghargaan kepada 4 Satlantas dijajarannya yang meraih zero accident saat pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing 2019 senin (3/2/2020) di Halaman Belakang Polda Kepulauan Bangka Belitung.deddy marjaya

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved