Berita Pangkalpinang

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang Terima Penghargaan Zero Accident, Ini Sebagai Langkah Awal

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan penghargaan kepada empat satlantas dijajarannya

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang Terima Penghargaan Zero Accident, Ini Sebagai Langkah Awal
Ist/Sat Lantas Polres Pangkalpinang
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, memberikan penghargaan kepada Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana, Senin (3/2/2020) di Polda Babel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan penghargaan kepada empat satlantas dijajarannya yang meraih zero accident saat pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2019.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat diserahkan saat apel pagi bulanan di Halaman Belakang Polda Kepulauan Bangka Belitung Senin (3/2/2020) yang diterima langsung oleh kasatlantas masing masing.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana, mengatakan penghargaan ini merupakan langkah awal dan juga memberi semangat terhadap personel Sat Lantas Polres Pangkalpinang untuk bekerja lebih baik lagi dan profesional.

"Penghargaan ini merupakan langkah awal untuk membangkitkan semangat para personel agar bekerja lebih baik dan profesional lagi," ungkap Nicodemus Brahmana, Senin (3/2/2020) kepada Bangkapos.com via WhatsApp.

Menurut Nicodemus, Satlantas Polres Pangkalpinang mendapatkan penghargaan Zero Accident saat Operasi Lilin 2019. Selama Operasi lilin 2019 Satlantas Polres Pangkalpinang, tidak ada mendapatkan laporan polisi terkait laka lantas.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, memberikan penghargaan kepada Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana, Senin (3/2/2020) di Polda Babel.
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, memberikan penghargaan kepada Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana, Senin (3/2/2020) di Polda Babel. (Ist/Sat Lantas Polres Pangkalpinang)

Kedepannya, Satlantas Polres Pangkalpinang akan mengajak masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu lintas, mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

"Khususnya menggunakan helm SNI, dan Sat Lantas Polres Pangkalpinang juga akan meningkatkan sosialisasi tentang lalu lintas, kepada seluruh elemen masyarakat," kata Nicodemus.

Selain itu juga, Satlantas Polres Pangkalpinang akan selalu menggelar razia rutin dan meningkatkan kehadiran personel dilapangan, guna mengingatkan masyarakat yang selama ini tidak tertib.

"Razia mengecek kelengkapan tetap kami lakukan, untuk mengingatkan masyarakat supaya lebih mengutamakan keselamatan dan kelengkapan kendaraan mereka. Personel Satlantas tetap kami hadirkan semua dalam mengelar kegiatan," ucap Nicodemus.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved