Liga Italia

Pogba Tidak Optimal di Manchester United, Juventus Siapkan Operasi Pemulangan

Juventus dikabarkan merencanakan operasi pemulangan gelandang tengah Manchester United, Paul Pogba, pada musim panas 2020 mendatang.

Pogba Tidak Optimal di Manchester United, Juventus Siapkan Operasi Pemulangan
TWITTER.COM/BBCSPORT
Gelandang tengah Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. 

BANGKAPOS.COM - Juventus dikabarkan merencanakan operasi pemulangan gelandang tengah Manchester United, Paul Pogba, pada musim panas 2020 mendatang.

Hasrat Juventus untuk mendapatkan kembali Paul Pogba yang dijual lagi ke Manchester United pada 2016 lalu masih belum padam.

Paul Pogba menjadi salah satu pemain penting Juventus dalam merengkuh scudetto 4 kali beruntun sejak musim 2012-2013 hingga 2015-2016.

Namun, nasibnya justru miris pada musim 2019-2020 karena baru bermain sebanyak 7 laga di Liga Inggris akibat dihantam cedera.

Kedatangan Bruno Fernandes pada jendela transfer musim dingin 2020 diyakini membuat Pogba dapat pergi pada akhir musim ini dan Juventus menjadi pihak yang diuntungkan.

Juara bertahan Liga Italia tersebut telah menargetkan jendela transfer musim panas 2020 untuk mendapatkan gelandang asal Prancis itu guna memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, kepergian Mario Mandzukic dan Emre Can memberikan kelegaan bagi I Bianconeri khususnya soal gaji pemain.

Kedua pemain tersebut membuka jalan bagi Juventus untuk merekrut kembali Pogba.

Juventus diyakini berani menggaji tinggi Pogba karena biaya pengupahan pemain tidak membebani mereka usai kepergian Mario Mandzukic dan Emre Can.

Pogba sendiri mengantongi 290 ribu pounds (sekitar Rp 5,2 miliar) per pekan di Manchester United.

Masa depan Pogba telah menjadi sorotan sejak musim panas 2019 lalu setelah penampilan mengecewakan Manchester United di Liga Inggris.

Komitmen pemain 26 tahun itu bersama tim Setan Merah juga kerap dipertanyakan akibat kelakuannya di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Di sisi lain, Pogba baru-baru ini menjalani operasi pada masalah pergelangan kaki yang membuatnya absen sejak akhir Agustus tahun lalu.

SUMBER: BOLASPORT.COM

Penulis: tidakada005
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved