Kapal Hantu Muatan Miras Ditangkap

Kapolda Bangka Belitung Akan Rilis Tangkapan atas Kapal 'Hantu' Pembawa Miras Selundupan

"Untuk jumpa pers atau release akan dilakukan langsung oleh bapak kapolda sekarang kita masih melengkapi data datanya," kata AKBP Irwan Deffi Nasution

bangkapos.com / deddy marjaya
Wadir Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Irwan Deffi Nasution bersama Kasatrol AKBP Joko Isnawan, Kasubdit Gakkum Kompol Ade Zamrah mengecek muatan kapal hantu membawa ribuan miras Selasa (4/2/2020) di Dermaga Pos Polairud Sadai Bangka Selatan, Selasa (4/2/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Data penangkapan kapal hantu pembawa ribuan botol miras oleh Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung belum lengkap.

Hal ini selain barang bukti belum dihitung secara detail juga masih dilakukan perlengkapan data oleh Jajaran Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat dihubungi Selasa (4/2/2020) malam mengatakan, para tersangka dan barang bukti masih dalam perjalanan dari Sadai ke Dermaga Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Masih OTW (dalam perjalanan), belum bisa realese," kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat

Hal serupa dikatakan Dir Polairud Kombes Pol M Zainul yang mengatakan bahwa pihaknya masih melengkapi data sebelum dilaporkan ke Kapolda.

"Masih kita kumpulkan dan lengkapi data terkait penangkapan dan kronologisnya nanti baru kita laporkan ke pak kapolda lengkap tapi informasi awal sudah kita laporkan ke beliau," kata Kombes Pol M Zainul

Sementara itu Wadir Polairud AKBP Irwan Deffi Nasution mengatakan pihak akan menyiapkan jumpa pers terkait penangkapan ribuan miras tersebut.

"Untuk jumpa pers atau release akan dilakukan langsung oleh bapak kapolda sekarang kita masih melengkapi data datanya," kata AKBP Irwan Deffi Nasution.

Ditangkap Ditpolairud Polda Bangka Belitung

Sebelumnya, kapal yang dikenal oleh aparat keamanan dengan sebutan kapal 'hantu' berhasil diamakan oleh Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung di perairan Bangka Selatan, Selasa (4/2/2020) 

Halaman
1234
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved