Breaking News:

Padang, Sumatera Barat Jadi Tempat Kunjungan Perdana Prabowo Usai Pilpres 2019

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dijadwalkan melakukan kunjungan perdananya usai Pemilihan Presiden

Tribunnews/Irwan Rismawan
Prabowo Subianto saat hadiri rapat perdana dengan Komis I DPR RI 

Padang, Sumatera Barat Jadi Tempat Kunjungan Perdana Prabowo Usai Pilpres 2019

BANGKAPOS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dijadwalkan melakukan kunjungan perdananya usai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ke Padang, Sumatera Barat.

Kehadiran Prabowo di daerah basisnya itu dalam rangka membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Gerindra Sumbar pada 15 Februari mendatang.

"Pak Prabowo dijadwalkan datang bersama Pak Sekjen Ahmad Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI," kata Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Ismunandi Sofyan kepada Kompas.com, Selasa (4/2/2020) di Padang.

Ismunandi mengatakan, Rapimda bakal dihadiri pengurus DPD, ketua DPC, sekretaris, bendahara, dan anggota fraksi Gerindra di DPRD kabupaten, kota, dan provinsi.

Menurutnya, Partai Gerindra setiap tahun mengadakan kongres di bulan Maret. Rapimda juga merupakan salah satu persiapan jelang kongres.

Setelah Rapimda, Gerindra Sumbar juga mengadakan jalan santai pada tanggal 16 Februari. Acara tersebut merupakan rangkaian peringatan ulang tahun ke-12 partai yang jatuh pada 6 Februari.

“Pada peringatan ulang tahun Gerindra, kita akan mengadakan jalan santai bersama kader dan masyarakat," kata anggota DPRD Sumbar itu

Pada jalan santai nanti, disiapkan lebih 800 hadiah doorprize. Di antaranya, tiket umrah untuk 3 orang, sepeda motor 3 orang hingga sebanyak 21 jenis macam hadiah lainnya.

tautan

Editor: Evan Saputra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved