Breaking News:

Berita Sungailiat

Puri Tri Agung Gelar Cap Go Meh Bakal Dimeriahkan Artis Mandarin

Semarak Tahun Baru Imlek masih terasa. Rangkaiannya kali ini bakal digelar di Puri Tri Agung Pantai Tikus Sungailiat Bangka.

Penulis: Fery Laskari | Editor: nurhayati
Bangka Pos
Atraksi Biksu Shaolin Temple Quanzhou Fujian Tiongkok Seni Chinnese Caligraphy pada perayaan Cap Go Meh di Puri Tri Agung Sungailiat, Sabtu (3/3/2018) malam. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Semarak Tahun Baru Imlek masih terasa. Rangkaiannya kali ini bakal digelar di Puri Tri Agung Pantai Tikus Sungailiat Bangka.

Berikut penjelasan Ketua Panitia Pelaksana Acara, Yohanes Then kepada Bangka Pos, Senin (3/2/2020).

"Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2571 Kongzili, Puri Tri Agung yang beralamat di Jalan Nirwana Pantai Tikus Sungailiat - Bangka akan mengadakan perayaan Cap Go Meh pada hari Sabtu, Tanggal 8 Februari 2020, mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai," kata Yohanes, saat memberikan keterangan didampingi anggota panitia acara, Indah Kurniasih.

Tema yang bakal diusung di acara ini Pemberdayaan Ekonomi Pariwisata di Provinsi Babel. Acara ini untuk berbagi kebahagiaan kepada seluruh lapisan masyarakat dalam menyambut tahun baru Imlek dan diharapkan akan terjalin kedamaian sesama umat manusia terutama di Bangka.

Susunan acara dimulai pada pukul 17.00 WIB, dilanjutkan acara hiburan barongsai dari perkumpulan Bodhi Dharma Shaolin. Selain itu akan dimeriahkan hiburan Band Artis Mandarin.

Panitia sudah menyediakan kuliner gratis seperti Lontong Cap Go Meh kepada pengunjung dan tersedia Thew Fu Fa, kopi dan sebagainya.

"Bagi masyarakat Bangka, silakan hadir ajak keluarga tercinta untuk bersama-sama merayakan kegembiraan di Puri Tri Agung pada hari Sabtu, Tanggal 8 Februari 2020. Semoga Perayaan Imlek Cap Go Meh di Puri Tri Agung bisa berjalan lancar dan sukses," harap Yohanes.(Bangkapos.com/Fery Laskari)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved