Liga Italia

Eriksen Ungkap Hasratnya Mengalahkan Juventus Jelang Derby Melawan AC Milan

Dirinya memiliki hasrat untuk mengalahkan Juventus yang sudah bertahun-tahun menguasai Serie A.

Eriksen Ungkap Hasratnya Mengalahkan Juventus Jelang Derby Melawan AC Milan
Miguel MEDINA / AFP
Christian Eriksen dan Ashley Young 

BANGKAPOS.COM, MILAN - Penantian derby hari Minggu melawan Milan semakin dekat dan tensinya mulai meningkat. Akankah Inter Milan mampu menjaga konsistensi dan berhasil menyalip Juventus di klasemen liga?

Setelah tiga kali imbang berturut-turut di kejuaraan, kemenangan hari Minggu di Dacia Arena melawan Udinese datang berkat super Romelu Lukaku.

Keberhasilan setelah itu di Piala Italia melawan Fiorentina mendapatkan semifinal melawan Napoli.

Di antara protagonis dari dua tantangan terakhir ini, Christian Eriksen, berbicara tentang kesan pertamanya dengan seragam baru, kemudian meluncurkan tantangan kepada Juve untuk memenangkan kejuaraan. 

"Menang adalah salah satu alasan saya di sini. Dibandingkan dengan tempat saya sebelumnya (Tottenham, red), ada lebih banyak peluang untuk menang - komentar Eriksen -.

Kehilangan final Liga Champions adalah kekecewaan besar. Salah satu momen yang ingin dilupakan pemain asal Denmark itu

"Saya di sini untuk menang dan memulai sesuatu yang baru. Terakhir kali saya menang, saya berada di Ajax - ingat Denmark - bertahun-tahun yang lalu. Kami berharap untuk mulai menang di sini lagi. Saya berharap ada kemungkinan untuk memenangkan gelar dan saya pikir ada kemungkinan," katanya.

Dirinya memiliki hasrat untuk mengalahkan Juventus yang sudah bertahun-tahun menguasai Serie A.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa itu ada di tangan kita, kita harus memikirkan pertandingan demi pertandingan. Juventus telah menang selama bertahun-tahun dan karena itu tahu apa yang mereka lakukan. Kita harus memiliki kesinambungan, bukan kehilangan kontak.

Dan kemudian mari kita lihat bagaimana itu berakhir. Tujuan saya pribadi adalah untuk memenangkan sesuatu," kata Eriksen.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved