Berita Pangkalpinang

Karang Taruna Rangkui Segera Gelar Turnamen Voli, Peserta Lebih Banyak dari Sebelumnya

event serupa sudah pernah dilakukan Karang Taruna Kecamatan Rangkui pada tahun 2019, selanjutnya event akan kembali digelar di lapangan dan nuansa

Karang Taruna Rangkui Segera Gelar Turnamen Voli, Peserta Lebih Banyak dari Sebelumnya
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Kenakan baju PGK, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkui Irwansyah saat berada di lapangan voli, Rabu (05/02/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Karang Taruna Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang akan menggelar turnamen voli yang akan dilaksanakan Juni 2020 mendatang.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkui, Irwansyah mengatakan, akan menggelar turnamen Voli yang kedua kalinya.

"Insyallah Karang Taruna akan beraksi kembali pada Juni 2020, jadi event ini akan kita buat semakin besar lebih meriah lagi dari tahun sebelumnya," ujar Irwansyah saat ditemui di lapangan voli Kelurahan Melintang, Rabu (05/02/2020).

Sebelumnya event serupa sudah pernah dilakukan Karang Taruna Kecamatan Rangkui pada tahun 2019, selanjutnya event akan kembali digelar di lapangan dan nuansa yang berbeda.

Namun saat ini lapangan voli yang berada di Kelurahan Melintang, yang akan menjadi tempat berlangsungnya turnamen masih dalam tahap pembenahan.

"Sekarang ini kawan-kawan dari kelurahan Melintang dan juga Karang Taruna Kecamatan dan Kota Pangkalpinang, sedang melakukan pembenahan dilapangan ini. Jadi nanti ini akan ditambah pasir, kalau kemarin kan semen jadi hujan licin. Lalu lapangan ini kita bongkar, buat parkir motor sama mobil juga," jelasnya.

Selain itu Irwansyah juga mengucapkan terimakasih kepada beberapa pihak, yang telah ikut serta membantu dalam penyelanggaraan turnamen voli.

"Jadi nanti kolaborasi Karang Taruna Gajah Mada, Rangkui, Kota Pangkalpinang, lalu pihak-pihak lain seperti dari Pemerintah Kota Pangkalpinang, Koni, BNN dan stack holder lainnya," tuturnya.

Sementara itu dengan adanya turnamen voli, Irwansyah berharap dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar.

"Berharap turnamen ini lebih besar dan semakin meriah dari tahun kemarin, lalu kita juga memperebutkan piala bergilir Kota Pangkalpinang. Selain itu juga kan dengan adanya kegiatan disini, akan ada masyarakat nanti yang akan berjualan dan tentunya sangat membantu mereka," katanya.

Lebih lanjut pada turnamen voli edisi pertama yang berlangsung di Kelurahan Gajah Mada, kegiatan sukses dengan menggaet 62 tim yang dibagi 40 tim putra dan 22 tim putri. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved