Kapal Hantu Muatan Miras Ditangkap

Nilai Miras Selundupan yang Diamankan Polda Babel Seharga Lebih dari Rp 8 Miliar

Nilai Miras tersebut dipastikan lebih dari itu karena jika dijual ditempat khusus seperti tempat hiburan malam atau hotel ada jenis miras

Nilai Miras Selundupan yang Diamankan Polda Babel Seharga Lebih dari Rp 8 Miliar
Bangkapos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat berbincang dengan Kapten kapal hantu Nopriansyah Rabu (5/2/2020) diatas kapal barang bukti di dermaga Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat mengungkapkan nilai dari miras selundupan mencapai lebih dari Rp 8 milyar.

Ini diungkapkan oleh Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat saat menggelar jumpa pers Rabu (5/2/2020) di dermaga Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung di kawasan Aik Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

"Kita rata rata harga 1 botol Rp 700.000 maka 12.000 botol yang kita amankan nilainya lebih dari 8 Milyar," kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat

Nilai Miras tersebut dipastikan lebih dari itu karena jika dijual ditempat khusus seperti tempat hiburan malam atau hotel ada jenis miras yang diamankan mencapai Rp 1,5 juta perbotolnya.

Apa yang diucapkan oleh Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat ini dipastikan tidak meleset pasalnya menurut pengakuan Nopriansyah kapten kapal hantu yang diamankan modal untuk sekali jalan saja mencapai lebih dari Rp 4 milyar.

"Besar modalnya minimal 4 milyar sekali jalan untuk beli miras, BBM dan logistik," kata Nopriansyah. (Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved