Berita Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Beri Nasehat saat Acara Pengambilan Sumpah dan Janji CPNS

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menyampaikan beberapa nasihat kepada para CPNS.

Bupati Bangka Tengah Beri Nasehat saat Acara Pengambilan Sumpah dan Janji CPNS
bangkapos.com/Muhammad Rizki
Pengambilan sumpah dan janji Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Bangka Tengah (Bateng), Kamis (6/2/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pada saat pengambilan sumpah dan janji Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Bangka Tengah, Kamis (6/2/2020) Bupati Bateng Ibnu Saleh menyampaikan beberapa nasihat kepada para CPNS.

Ibnu Saleh berpesan agar mereka yang baru melakukan proses pengambilan sumpah dan janji agar selalu memperbanyak syukur, dan selalu meniatkan semua pekerjaan menjadi suatu ibadah.

"Selalu hormati orang tua, termasuk orang tua yang di kantor juga dihormati dan selalu berbuatlah yang terbaik setiap saat," ujar Ibnu, Kamis (6/2) dihadapan para peserta.

Dihadapan 268 CPNS juga Ibnu mengajak agar menjadi abdi negara yang selalu bisa melayani seluruh kepentingan masyarakat, dan tetap berinovasi.

"Terus lah berinovasi dan mengembangkan diri, jika ada kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ambil kesempatan itu," imbaunya.

Seusai kata sambutan, acara tersebut dilanjutkan dengan pembagian Surat Keputusan (SK) PNS, dan ditutup dengan pemberian selamat oleh bupati, sekda, beserta beberala kepala OPD kepada seluruh CPNS yang baru saja dilantik.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved