Berita Bangka Selatan

Kejar Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, BPN Bangka Selatan Implementasi Reformasi Birokrasi

Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bangka Selatan, Agus Suprapta mengakui pihaknya memang belum menyandang predikat ZI WBK

Kejar Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, BPN Bangka Selatan Implementasi Reformasi Birokrasi
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bangka Selatan, Agus Suprapta (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan) 

Kejar Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, BPN Bangka Selatan Implementasi Reformasi Birokrasi

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Meskipun belum mendapatkan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK), Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bangka Selatan bertekad agar predikat WBK dapat terealisasi di Kabupaten Bangka Selatan.

Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bangka Selatan, Agus Suprapta mengakui pihaknya memang belum menyandang predikat ZI WBK, namun pihaknya akan berupaya akan merealisasikannya.

"Masih banyak memang yang harus kita benahi karena tidak mudah meraih predikat ini (ZI WBK--red), tetapi kita akan terus berupaya," ungkap Agus kepada Bangkapos.com, Kamis (6/2/2020).

Menurutnya, di Kabupaten Bangka Selatan ada beberapa lembaga yang telah menyandang predikat WBK seperti misalnya Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan.

"Kejari Bangka Selatan sudah WBK dan kita akan belajar serta berkoordinasi dengan rekan-rekan di sana agar kita juga bisa menyandang predikat WBK," ungkap Agus.

Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) lanjut Agus diharap dapat menjadi sebuah wadah dalam pengimplementasian reformasi birokrasi yang bersih serta pelayanan yang maksimal pada masyarakat.

Tak hanya itu, Agus juga mengajak semua pihak baik di dalam lembaga BPN Kabupaten Bangka Selatan maupun pihak luar agar dapat bersama-sama merealisasikan WBK di Kabupaten Bangka Selatan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved