Berita Pangkalpinang

Seluruh Pegawai Basarnas Bangka Belitung Ikuti Tes Narkoba

Seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang (Basarnas Bangka Belitung) mengikuti tes urine di Kantor Basarnas Pangkalpinang.

Seluruh Pegawai Basarnas Bangka Belitung Ikuti Tes Narkoba
Ist/Basarnas Babel
Saat proses tes narkoba pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang (Basarnas Bangka Belitung). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang (Basarnas Bangka Belitung) mengikuti tes urine di Kantor Basarnas Pangkalpinang.

Kegiatan rutin ini diadakan setiap tahunnya oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan ini didukung oleh BNN Provinsi Bangka Belitung dikarenakan menjadi satu program kerja BNN yang meliputi pencegahan, rehabilitasi dan pemberantasan pada obat - obat terlarang tersebut.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang (Basarnas Babel) Fazzli menuturkan bahwa kegiatan ini wajib dilakukan agar anggotanya tidak menjadi satu pengguna obat-obatan terlarang, dan pengedar narkoba.

"Apalagi kita dapat instruksi langsung dari KaBasarnas agar seluruh anggota Basarnas wajib diperiksa kesehatannya sehingga pada pelaksaan Operasi SAR kondisi fisik para anggota prima," kata Fazzli dalam press rilis kepada bangkapos.com, Kamis (6/2/2020).

"Mengingat bidang pekerjaan kami adalah menolong orang lain dan dimana resikonya sangat tinggi. Selain itu juga kita dapat mengevaluasi kesehatan para anggota Basarnas melalui hasil limbah pada urine yang dihasilkan oleh ginjal," tutupnya.

(bangkapos.com.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved