Berita Sungailiat

HUT ke 44 SMP Negeri 2 Sungailiat

SMP Negeri 2 Sungailiat Kabupaten Bangka menggelar rangkaian kegiatan Gebyar HUT ke 44. Kegiatan berlangusng 6-8 Februari 2020.

HUT ke 44 SMP Negeri 2 Sungailiat
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Lomba bedincak rangkaian Gebyar HUT ke 44 SMP Negeri 2 Sungailiat Kabupaten Bangka Jumat (7/2/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Sungailiat Kabupaten Bangka menggelar rangkaian kegiatan Gebyar HUT ke 44. Kegiatan berlangusng 6-8 Februari 2020.

Kegiatan ini menurut Hardi selaku Kepala SMP Negeri 2 Sungailiat Jum'at (7/2/2020) dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi baik antar civitas SMP Negeri 2 Sungailiat maupun dengan antara sekolah maupun para alumni.

"Jadi kegiatan kita bukan hanya melibatkan internal SMP Negeri 2 Sungailiat saja namun juga sekolah-sekolah se Kecamatan Sungailiat, alumni dan masyarakat dimana puncaknya pada hari Sabtu besok," kata Herdi Jum'at (7/2/2020).

Adapun kegiatan yang digelar antara lain lomba bedincak, lomba mendongeng, lomba pantun dan lomba nyanyi solo. Selain itu juga digelar bhakti sosial, santunan untuk siswa kurang mampu serta bazar.

Kegiatan ini menurut Herdi terlaksana berkat dukungan para orangtua murid, sejumlah donatur dan para alumni.

Salah satu yang memberikan dukungan penuh adalah walikota Pangkalpinang Maulana Akil. Begitu juga Bupati Bangka Mulkan beserta jajaran Pemkab Bangka turut memberikan dukungan.

"Kami keluarga besar SMP Negeri 2 Sungailiat mengucapkan banyak teimakasih kepada donatur, orangtua murid dan alumni yang memberikan dukungan penuh sehingga acara kita terlaksana," kata Herdi

Herdi menambahkan bahwa pada puncak acara Sabtu (8/2/2020) akan dilaksanakan panggung terbuk dan syukuran. Sekaligus pembagian hadiah dan ramah tamah. Acara ini akan dihadiri oleh seluruh siswa dan orangtua, alumni juga masyarakat umum.

"Insya Allah akan dihadiri Bupati Bangka bapak Mulkan dan Walikota Pangkalpinang Maulana Akil yang merupakan alumni SMP Negeri 2 Sungailiat," kata Herdi

Herdi mengatakan hingga saat ini SMP Negeri 2 Sungailiat terus eksis dalam berbagai kegiatan guna mencapai prestasi. Baik prestasi dalam akademik maupun non akademik. Sehingga dapat terus menjadikan sebagai sekolah favorit.

"Kita akan terus berusaha dan mendukung anak didik SMP Negeri 2 Sungailiat terus meraih prestasi diberbagai bidang membawa harum baik tingkat lokal mapun nasional," kata Herdi.

(bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved