Advertorial

Mudah Berbaur, Riza Herdavid Dinilai sebagai Sosok Pemimpin yang Bersahabat

Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dinilai sebagai sosok yang mudah berbaur dengan masyarakat

Mudah Berbaur, Riza Herdavid Dinilai sebagai Sosok Pemimpin yang Bersahabat
ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan
Mudah Berbaur, Riza Herdavid Dinilai Sosok Pemimpin yang Bersahabat 

BANGKAPOS.COM -Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dinilai sebagai sosok yang mudah berbaur dengan masyarakat.

Sehingga orang nomor dua di Bangka Selatan itu disebut pemimpin yang bersahabat oleh berbagai kalangan masyarakat Basel.

Hal itu diungkapkan oleh Ari Febri Gunawan atau yang kerap disapa Bang Ahay, salah satu warga Toboali, Basel.

Menurutnya, sosok Riza Herdavid bisa terima di setiap kalangan, baik anak muda maupun orang tua.

"Sosok beliau saya rasa sangat friendly ya mudah dekat dengan orang, mudah berbicara dengan orang maupun dari kalangan anak muda sampai orang tua mungkin jadi sangat nyaman sebagai teman ngobrol," kata pemilik D'Brothers Coffee tersebut

Dikatakan Ahay, bahwa ketika pemimpin mudah berbaur dengan masyarakat, maka aspirasi masyarakat akan mudah didengar yang kemudian bisa diperjuangkan demi terwujudnya aspirasi tersebut.

"Pemimpin itu dengan semua masyarakat harus bisa bergaul, karena kan dengan masyarakat, pemimpin nantinya bisa menentukan point (kebijakan) kedepannya dengan bantuan masyarakat itu sendiri," ujar Ahay.

Oleh karenanya, Ahay mengharapkan, di bawah kepemimpinan Riza Herdavid ke depan, Bumi Besaoh bisa menjadi kabupaten maju dan berkembang.

"Saya berharap sih Bangka Selatan semakin maju kedepannya, yang saya lihat di Toboali sudah semakin bertambah, dari cafe, restauran sudah mulai banyak. Saya harap kedepannya bakal lebih maju lagi," harapnya.

Selain itu, Ahay juga menilai, Riza merupakan sosok yang berwibawa. Hal itu nampak ketika Riza berkunjung ke D'Brothers Coffee beberapa pekan lalu.

Sebagai pemilik kafe pun, Ahay merasa senang dikunjungi pemimpin yang baginya berwibawa tersebut.

"Kalau sosok beliau (Riza Herdavid) sendiri saya lihat sangat berwibawa, kami pun sebagai pemilik cafe pasti sangat senang datangi oleh sosok seperti beliau," ujar Ahay.

Sementara itu, kunjungan Riza Herdavid ke D'Brother's Coffee merupakan upaya menyerap aspirasi para pelaku usaha dan menghidupkan sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Basel.

"Malam ini kita ngopi di D'Brother's Coffee dalam rangka menyerap UMKM. Jadi menghidupkan UMKM tuh minimal saya orang lokal harus belanja di tempat lokal. Salah satunya malam ini saya ambil di D'Brother's Coffee," kata Riza.

"Saya harapkan dengan kita ngopi di cafe milik masyarakat lokal, mudah-mudahan akan ikut menolong untuk menambah penghasilan pelaku usaha itu sendiri. Saya pikir UMKM penting untuk kedepan kita kembangkan bersama," tutup pemimpin berwibawa tersebut.(*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved