Advertorial

Cetak Generasi Qur'ani, Riza Herdavid Ingin Tradisi Khataman Terus Berjalan

Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dikenal sebagai pemimpin peduli terhadap generasi muda di Basel

Cetak Generasi Qur'ani, Riza Herdavid Ingin Tradisi Khataman Terus Berjalan
ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan
Cetak Generasi Qur'ani, Riza Herdavid Ingin Tradisi Khataman Terus Berjalan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dikenal sebagai pemimpin peduli terhadap generasi muda di Basel. Hal itu terlihat dari keinginan Riza untuk mencetak generasi qur'ani muda di Negeri Besaoh.

Salah satu upaya yang dilakukan Riza adalah mengajak masyarakat agar tetap menjaga tradisi khataman quran di Negeri Besaoh. Baginya, hal tersebut merupakan tradisi yang dapat mengajarkan nilai-nilai Qur'an kepada generasi muda.

"Saya berharap bahwa tradisi Khatam Qur'an seperti ini terus ada di Bangka Selatan. Karena tradisi seperti ini bisa kita sebut sebagai upaya dalam menciptakan generasi muda qurani di Bangka Selatan," kata Riza.

Hal tersebut disampaikan orang nomor dua di Basel saat menghadiri kegiatan Munaqosyah Santri TPA Se-Kecamatan Payung, Nadung, Minggu (9/2/2020).

Riza meyakini, jika generasi muda Basel memiliki akhlak Quran, maka diharapkan masa depan Basel akan menjadi kabupaten yang makmur dan sejahtera.

"Mudah-mudahan, generasi Qurani Basel kedepan mampu membawa Bangka Selatan menjadi kabupaten yang maju dengan bekal tersebut," ujar Riza.

Kehadiran Riza Herdavid pada acara tersebut juga disambut antusias oleh masyarakat yang hadir. Selain itu, Sai (46) selalu ketua pelaksana acara tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadirannya tadi pagi.

Menurutnya, kehadiran orang nomor dua tersebut menjadi bukti bahwa Riza Herdavid memiliki kepedulian terhadap masyarakat Basel.

"Saya berterima kasih kepada Pak Wakil Bupati Riza Herdavid yang sudah bersedia hadir di acara ini. Hal ini bagi saya merupakan bukti kepedulian beliau terhadap masyarakat Bangka Selatan," ujar Sai.(*)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved