Berita Pangkalpinang

Gelar UKT Taekwondo, Fauzi Trisana Siapkan Turnamen Walikota Championship II

Terdapat 387 peserta berasal dari tiga klub Taekwondo yaitu CTTC, TAKTIC dan FTTC yang mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat Tingkat.

Gelar UKT Taekwondo, Fauzi Trisana Siapkan Turnamen Walikota Championship II
Ist/Taekwondo Kota Pangkalpinang
Peserta Taekwondo dengan Ketua Pengurus Kota Pangkalpinang, Taekwondo Indonesia, Fauzi Trisana (tengah). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) GEUP digelar oleh pengurus Taekwondo Indonesia Kota Pangkalpinang di GOR Depati Bahrin, Kota Pangkalpinang, Minggu (09/02/2020).

Terdapat 387 peserta berasal dari tiga klub Taekwondo yaitu CTTC, TAKTIC dan FTTC yang mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat Tingkat.

Ketua Pengurus Kota Pangkalpinang, Taekwondo Indonesia, Fauzi Trisana mengatakan, UKT dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi kemampuan para taekwondoin untuk naik ketingkat sabuk selanjutnya.

"Hal-hal yang diuji seperti rangkaian gerakan didalam bela diri taekwondo itu sendiri begitu juga kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan," ujar Fauzi.

Lebih lanjut dari 387 peserta yang mengikuti UKT, GEUP sembilan sampai GEUP empat diikuti sebanyak 358 orang dan GEUP tiga sampai GEUP satu diikuti sebanyak 29 orang.

Fauzi menambahkan pada awal juli 2020 Taekwondo Indonesia Pengurus Kota Pangkalpinang, berencana akan menggelar kompetisi event tournament Walikota Championship II.

"Event-event turnament seperti ini sangat perlu untuk dilaksanakan, tidak lain ialah untuk menguji kemamapuan para atlit taekwondoin," tuturnya.

Usai pelaksanaan UKT Ketua Pengurus Kota Taewkondo Indonesia Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp 3 juta kepada masing-masing dari tiga klub yang mengikuti UKT.

"Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat khususnya kepada klub-klub taekwondoin di Kota Pangkalpinang," tutupnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved