Pelatih Everton Pilih Main di Liga Europa Ketimbang Champions, Ini Alasannya

Penampilan Everton meningkat tajam usai ditukangi oleh Carlo Ancelotti yang mampu membuat mereka bersaing menuju papan atas di klasemen Liga Inggris.

Pelatih Everton Pilih Main di Liga Europa Ketimbang Champions, Ini Alasannya
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Carlo Ancelotti, pelatih baru Everton. 

BANGKAPOS.COM - Penampilan Everton meningkat tajam usai ditukangi oleh Carlo Ancelotti yang mampu membuat mereka bersaing menuju papan atas di klasemen Liga Inggris.

Everton meraih kemenangan meyakinkan di kandang mereka saat menjamu Crystal Palace dengan skor 3-1 pada Sabtu (8/2/2020).

Hasil itu menunjukkan tren positif bagi Carlo Ancelotti sejak mengambil alih kursi kepelatihan Everton pada 22 Desember 2019.

Dikutip BolaSport.com dari Football 365, Ancelotti mengatakan bahwa dirinya belum memikirkan untuk berkompetisi di Liga Champions walaupun kemungkinannya masih ada.

Pelatih berkebangsaan Italia itu saat ini lebih realistis untuk dapat bermain di kompetisi Liga Europa.

"Kami tidak memikirkan tentang bermain di kompetisi Liga Champions."

"Tentu saja bermain di Liga Europa akan menjadi hasil yang menakjubkan untuk musim depan, dan itu target saat ini karena selisih poin dengan Chelsea cukup jauh," ungkapnya.

Sebelumnya, Everton tampil buruk ketika dilatih sementara oleh Duncan Ferguson yang menggantikan Marco Silva yang dipecat.

Saat ini, Ancelotti memiliki rekor lima kemenangan dalam delapan pertandingan Liga Inggris.

Everton hanya kalah ketika bermain melawan Manchester City di Stadion Etihad dengan skor 1-2, Minggu (2/2/2020).

Mereka pun berhasil menyalip Manchester United dengan koleksi 36 poin di peringkat tujuh klasemen, unggul satu poin dari Setan Merah dan Wolverhampton Wanderers. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Ancelotti Pilih Main di Liga Europa daripada Liga Champions karena Ini

Editor: suhendri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved