Gosip Selebritis

Hasil Pemeriksaan Polisi, Arya Satria Claproth Bersama Putrinya di Apartemen, Ngaku Pakai Headset

Dari hasil pemeriksaan terhadap Arya Satria Claproth, kata Yusri Yunus, saat kejadian, korban sedang berada di apartemen bersamanya.

Hasil Pemeriksaan Polisi, Arya Satria Claproth Bersama Putrinya di Apartemen, Ngaku Pakai Headset
(KOMPAS.com/Revi C Rantung )
Arya Satria, suami Karen Idol saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019), 

BANGKAPOS.COM--Polda Metro Jaya memeriksa 4 saksi terkait meninggalnya Zefania Carina, anak penyanyi Karen Pooroe.

Zefania Carina dinyatakan meninggal setelah terjatuh dari balkon lantai 6 Apartemen Aspen Residence, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, yang biasa ditinggali Arya Satria Claproth, ayahnya.

Di apartemen itu Zefania Carina tinggal bersama ayahnya, atau suami Karen Pooroe.

Kepala Bidang Humas Kombes Yusri Yunus mengatakan, keempat saksi itu adalah Arya Satria Claproth, petugas sekuriti apartemen, Ricahrd Claproth sebagai kakek korban dan Karen Pooroe.

Yusri Yunus mengatakan, pemeriksaan polisi dilakukan terkait laporan ibu korban, Karen Pooroe, ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ibu korban sudah buat laporan polisi di Jakarta Selatan terkait dugaan adanya kejanggalan atas meninggalnya korban (Zefania Carina)," kata Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (10/2/2020).

Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

"Apakah terdapat unsur kelalaian ayah atau kesengajaan, penyidik masih mendalaminya. Dari semua keterangan saksi, nanti dianalisis dan dilihat untuk ditentukan kemudian," kata Yusri Yunus.

Dari hasil pemeriksaan terhadap Arya Satria Claproth, kata Yusri Yunus, saat kejadian, korban sedang berada di apartemen bersamanya.

"Ayah korban, Arya, mengaku memanggil anaknya, tapi tidak ada sahutan. Dari balkon dia lihat anaknya sudah tergeletak di bawah," kata Yusri Yunus.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved