Breaking News:

NASI Sudah Jadi Bubur Niat Merajut Kasih dengan Suami Orang Berujung Petaka Padahal Awal Bahagia

Pelaku dan korban sempat singgah beristirahat di penjual buah Desa Tonrolima, Kecamatan Matakali, Polman, pada pukul 02.30 Wita.

Tribun Timur - Tribunnews.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -

Seperti pepatah nasi sudah menjadi bubur.

Itulah yang tepat untuk menggambarkan apa yang telah terjadi pada cewek ini.

Bercinta dengan suami orang lain dan berharap mendapat bahagia justru petaka.

**********

Motif pembunuhan terhadap seorang perempuan yang diketahui bernama Irmayanti di sebuah bangunan bekas Pos Polisi Lalu Lintas, Desa Rea Timur, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman akhirnya terungkap.

Motif pembunuhan tersebut diketahui setelah Satuan Reskrim Polres Polman berkerjasama Tim Passaka Polres Majene berhasil mengamankan terduga pelaku bernama Muh Restu Basri (22), warga Lingkungan Pappota, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bangae Timur, Kabupaten Majene.

Kasat Reskrim Polres Polman AKP Syaiful Isnaini mengatakan, korban adalah kekasih simpanan pelaku yang diketahui sudah memiliki istri sah berinisial N.

"Dia (pelaku) nekat menganiaya korban hingga mengakibatkan meninggal dunia, karena merasa didesak agar menikahi korban. Apabila tidak dinikahi korban mengancam akan melaporkan hubungannya kepada orang tua pelaku," ungkap Kasat Reskrim.

Pelaku menolak desakan korban hingga nekat melakukan pembunuhan karena terikat dengan status perkawinan atau sudah memiliki istri sah yang beralamat di Desa Tandasura, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman.

Halaman
123
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved