Perasaan Putra Sulung Jokowi Bergejolak, Gibran Senang Bercampur Sedih Saat Ibu-bu Bicara Hal Ini

Senangnya, ada kesadaran perlunya mempersiapkan masa depan anak-anak mereka," kata putra sulung Presiden Jokowi, dikutip dari laman Instagram miliknya

Perasaan Putra Sulung Jokowi Bergejolak, Gibran Senang Bercampur Sedih Saat Ibu-bu Bicara Hal Ini
INSTAGRAM/@jokowi
Selain nama Gibran Rakabuming dan Bobby Nasution, ternyata masih ada 2 anggota keluarga Presiden Jokowi yang maju di Pilkada 2020. siapa saja? 

Perasaan Putra Sulung Jokowi Bergejolak, Gibran Senang Bercampur Sedih Saat Ibu-bu Bicara Hal ini

BANGKAPOS.COM - Perasaan Gibran Rakabuming Raka bergejolak. Senang bercampur sedih saat ia blusukan ke Serengan, Tipes untuk mensosialisasikan dirinya sebagai kandidat calon Wali Kota Solo pada Pilkada 2020.

Gibran mengatakan dirinya miris ketika mendengar ibu-ibu di Serengan, Tipes harus bermain di jalanan.

"Pagi tadi, saya silaturahmi di Serengan, Tipes. Senang campur sedih.

Miris, ketika banyak ibu-ibu bercerita tentang anak-anak mereka yang terpaksa bermain di jalanan.

Senangnya, ada kesadaran perlunya mempersiapkan masa depan anak-anak mereka," kata putra sulung Presiden Jokowi, dikutip dari laman Instagram miliknya.

Ia mengatakan ruang bermain yang memadai seperti di ruang terbuka hijau, tak hanya menjadi ruang bermain yang aman dan nyaman.

Lebih dari itu, kegiatan-kegiatan seni-budaya bisa diakses anak-anak, termasuk mengasah kreatifitas dan sosialisasi antar anak-anak sejak dini.

"Masa depan, tentu akan ditentukan oleh mereka, generasi yang disiapkan dididik secara sehat lahir-batin sejak masa bermain dan belajarnya.

Hormat saya pada ibu-ibu dan semua orangtua yang peduli masa depan anak-anaknya, yang mendidik dengan penuh kasih sayang," kata Gibran.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-P Hasto Kristiyanto menyatakan, Solo merupakan daerah yang penting dan strategis bagis partai berlambang banteng tersebut.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved