Berita Pangkalpinang

Ungkap Penyelundupan Ribuan Botol Miras AKBP Joko Isnawan Dkk Mendapat Penghargaan dari Kapolda

Kasubdit Patrol Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung menerima penghargaan bersama sembilan anggota Ditpaorlairud

Ungkap Penyelundupan Ribuan Botol Miras AKBP Joko Isnawan Dkk Mendapat Penghargaan dari Kapolda
Dok/Humas Polda Babel
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan penghargaan kepada AKBP Joko Isnawan dan personil Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung serta personil helikopter Polri BKO Senin (10/2/2020). 

Ungkap Penyelundukan Ribuan Botol Miras AKBP Joko Isnawan Dkk Mendapat Penghargaan dari Kapolda

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kasubdit Patrol Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung menerima penghargaan bersama sembilan anggota Ditpaorlairud dan 4 kru helikopter Mabes Polri yang BKO mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat Senin (10/2/2020).

Mereka mendapatkan penghargaan atas kinerja mengungkap kasus penggagalan penyelundupan 12.000 miras impor diperairan Selat Bangka perbatasan Bangka Selatan dengan Sumatera Selatan pada 4 Februari 2020 lalu.

Miras tersebut dicegat helikopter saat dibawa oleh kapal cepat dijuluki kapal hantu.

WOW Harga Kapal Hantu Penyeludup Miras di Bangka Belitung Setara Dua Mobil Dinas Presiden Jokowi

Penghargaan diserahkan langsung oleh Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat dihalaman belakang Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Penghargaan diberikan kepada personil Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung dan personil helikopter yang BKO atas kinerja dan telah berbuat melebih tugas pokoknya," kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Anggota Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung yang menerima penghargaan 4 orang perwira antara lain Kasubdit Patrol Dirpolairud AKBP Joko Isnawan Kasubdit Gakkum Kompol Ade Zamrah, Iptu Asmadi, Ipda Sugiyanto.

8 Deretan Fakta Terbaru Penangkapan Kapal Hantu yang Seludupkan 12 Ribu Miras Luar Negeri

Sedangkan bintara Ditpolairud yang menerima penghargaan yakni Bripka Septariyandi, Bripka Afri Syehmanto, Bripka Raki Satria Utama, Brigpol Indra Praja, Brigpol Sigit Mujiono, Brigpol Akhirudin.

Sementara personil helikopter Polri yang BKO di Polda Kepulauan Bangka Belitung yakni Pilot helikopter Kompol Ari Ermawan dan AKP Edi Widodo serta mekanik Bripka Husaimi dan Bripka Danan Pompi.

Pengejaran kapal hantu oleh Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung yang membawa ribuan botol miras merk terkenal ilegal diamankan dari kapal hantu yang melintasi dari Batam tujuan Lampung di Perairan Bangka Selatan, Selasa (4/2/2020).
Pengejaran kapal hantu oleh Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung yang membawa ribuan botol miras merk terkenal ilegal diamankan dari kapal hantu yang melintasi dari Batam tujuan Lampung di Perairan Bangka Selatan, Selasa (4/2/2020). (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Seperti diketahui pada 4 Februari 2020 helikopter milik Polri yang di BKO kan di Polda Kepulauan Bangka Belitung mencegat kapal hantu.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved