Berita Pangkalpinang

Bakal Ditutup, Kawasan Teluk Bayur Tampak Sepi

Kawasan lokalisasi Teluk Bayur tanpak sepi Selasa (11/2/2020) malam pukul 19.00 WIB.

Bakal Ditutup, Kawasan Teluk Bayur Tampak Sepi
Bangkapos.com/Yuranda
Suasana Teluk Bayur, Selasa (11/2/2020) malam sekitar pukul 19.00 WIB tampak sepi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Kawasan lokalisasi Teluk Bayur tanpak sepi Selasa (11/2/2020) malam pukul 19.00 WIB.

Tak terlihat para deretan gadis malam yang biasanya berjejer di depan wisma mereka.

bangkapos.com, mencoba memantau situasi di kawasan Teluk Bayur, hanya beberapa terlihat orang yang berberes di dalam dan di luar wisma tersebut.

Terlihat ibu yang berbaju daster warna merah jambu sedang menyapu di dalam wisma, perempuan kurang lebih 50 tahun usianya itu sedang membersikan ruang tamu yang biasanya datang untuk minum.

Tampak pula pria paru baya yang sedang asik mengisap rokoknya, bersantai di teras wisma. Pria yang memakai kaos kutang warna hitam itu seperti berjaga di gerbang depan rumah.

Setelah bangkapos.com mencoba menelusuri beberapa wisma, di antara wisma terlihat lima orang perempuan yang duduk di ruang tamu.

Lima perempuan tersebut menggunakan pakaian seksi, dan dandan yang cantik. Di dalam ruangan tamu tersebut mereka seakan bercerita sambil memandang satu sama lain.

Mereka sudah siap menunggu para tamu yang akan datang ke tempat mereka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, TNI Polri bersama unsur Pemerintah Kota Pangkalpinang akan membantukan tim berencana untuk menutup kawasan lokalisasi yang tersebar di Kecamatan Bukit Intan meliputi Parit Enam, Teluk Bayur dan sejumlah cafe remang-remang di Pantai Pasir Padi.

Kepala Bagian Oprasional Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang menyebutkan rencana penutupan ini dimulai dengan melakukan pendataan izin usaha tempat, penghuni, maupun jumlah rumah atau wisma yang berada di lokasi tersebut.

"Sebelum melakukan tindakan, kepolisian dan pemerintah kota mulai mensosialisasikan, dalam waktu dekat ini karena targetnya lokasi tersebut," ujar Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, Selasa (11/2/2020) di Polres Pangkalpinang.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved