Berita Pangkalpinang

Belum Ada Persiapan Liga 2 2020, Kapten Babel United FC Bocorkan Jadwal Latihan

Satu bulan jelang kick off Liga 2 2020 pada 13 Oktober 2020, tim yang bermarkas di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang belum melakukan pergerakan.

Belum Ada Persiapan Liga 2 2020, Kapten Babel United FC Bocorkan Jadwal Latihan
Ist/Babel United FC
Pemain Babel United FC, Arianto Maring. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu bulan jelang kick off Liga 2 2020 pada 13 Oktober 2020, tim yang bermarkas di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang masih belum melakukan pergerakan.

Tak ada pergerakan transfer pemain bahkan informasi digelarnya latihan tim pun tak ada, justru suporter Babel United FC malah dikejutkan oleh kepindahan pelatih I Putu Gede ke sesama konstentan Liga 2 2020.

Bangkapos.com saat mengkonfirmasi mengenai jadwal latihan kepada CEO Babel United FC Ichsan Sofyan, tak ada jawaban yang diberikan CEO Babel United FC.

Namun informasi persiapan Babel United FC, jelang Liga 2 2020 justru datang dari Kapten Babel United FC, Rian Miziar.

Rian Miziar di musim 2019 menjadi andalan lini belakang sekaligus merangkap sebagai kapten Babel United FC, mengatakan latihan akan digelar Februari.

"Kemungkinan Minggu depan info dari Angki manajemen, kalau tanggal belum ada," ujar Rian Miziar melalui pesan WhatsApp, Selasa (11/02/2020).

Lebih lanjut saat bangkapos.com melakukan konfirmasi kepada Angki yang merupakan manajemen dari Babel United. Tak ada jawaban dari Angki, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

--

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved