Berita Pangkalpinang

DPD PDIP Perjuangan Babel Masih Tahap Seleksi, Cari Kandidat Calon Bupati Potensial untuk Pilkada

Imam Wahyudi mengatakan PDIP Perjuangan saat ini masih terus melakukan seleksi calon Kepala daerah untuk masing-masing Kabupaten

DPD PDIP Perjuangan Babel Masih Tahap Seleksi, Cari Kandidat Calon Bupati Potensial untuk Pilkada
Istimewa/Dok Pribadi
Imam Wahyudi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Babel, Imam Wahyudi mengatakan bahwa PDIP Perjuangan saat ini masih terus melakukan seleksi calon Kepala daerah untuk masing-masing Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada serentak.

Imam mengatakan sudah ada beberapa kandidat yang potensial yang telah disiapkan DPD PDI Perjuangan dalam upaya memenangkan pemilu nantinya.

"Sejauh ini masih proses seleksi calon, masih mencoba kandidat yang potensial, menunggu itu berproses dari PDIP Perjuangan, seperti di Bangka Barat sudah punya Bupati Markus, tinggal nanti wakilnya, tidak perlu mengusung lagi koaliasi cukup PDI Perjuangan, tetapi kita welcome bila ada yang ingin berkoalisi,"ungkap Imam kepada wartawan, Selasa (11/2/2020).

Selain itu, untuk di Kabupaten Bangka Tengah ia mengatakan PDI Perjuangan memiliki kader terbaik, yang juga Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya.

"Untuk Bangka Tengah, juga tidak perlu koalisi tetapi kita tertap terbuka ke siapapun, kita tahu, PDI Perjuangan memiliki kader terbaik Didit Srigusjaya,"ungkapnya.

Sementara untuk daerah Kabupaten Bangka Selatan, Imam mengatakan hal yang sama, mereka akan mengedepankan kader PDI Perjuangan untuk maju mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

"Bangka Selatan ada beberapa kader PDIP seperti Rina Taror, Nuramsu dan Sipioni , yang dimonitor perkembangan, karena kuta utamakan kader yang maju, namun tidak menutup kemungkinan hasil perkembangan bila harus berkualisi. Lalu untuk Belitung Timur masih juga mensinkronkan mana calon terbaik, tentunya nanti siapa yang akan maju akan kami umumkan pada akhir Februari atau awal Maret nanti,"katanya.

(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved