Breaking News:

CPNS 2019

Hari Terakhir SKD CPNS di Bangka Belitung, Formasi Guru Diharapkan Lebih Banyak Lolos

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung, M Soleh mengharapkan semua posisi guru bisa terisi melihat masih banyaknya kurangnya tenaga guru

Penulis: Riki Pratama | Editor: Hendra
Bangkapos/Riki Pratama
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung, M Soleh. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Provinsi Bangka Belitung akan berakhir pada, Selasa (11/2/2020) hari ini.

Sebanyak 3.475 peserta seleksi CPNS Provinsi Bangka Belitung yang telah melaksanakan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dimulai 3-10 Februari 2020 dari total jumlah peserta CPNS sebanyak 4.237.

Dengan berakhirnya seleksi CPNS ini, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung, M Soleh mengharapkan semua posisi guru bisa terisi melihat masih banyaknya kurangnya tenaga guru saat ini.

"Kita harapkan dan doa dengan penilain yang terbuka ini, bahwa formasi guru bisa terpenuhi kouta untuk mengisi formasi guru, karena guru kita di Babel saat ini kurang,"kata Soleh kepada wartawan, Selasa (11/2/2020).

Ia menjelaskan, saat ini jumlah guru honorer yang mengajar di SMK/SMA berjumlah 1.910 orang.

"Banyak guru honor yang membantu mengajar jumlahnya, 1.910 orang yang ada di SMA dan SMK, tentunya dengan adanya penambahan dari seleksi CPNS nanti, bisa membantu ketersedian guru di Babel,"tuturnya.  (Bangkapos/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved