Kejuaraan Beregu Asia 2020

Anthony Ginting Buka Kiprah Indonesia, Tim Putra Tantang Korea Selatan

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan membuka kiprah Indonesia Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Anthony Ginting Buka Kiprah Indonesia, Tim Putra Tantang Korea Selatan
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding melawan Huang Yu Xiang (China) pada perempat final Indonesia Masters 2020. 

BANGKAPOS.COM – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan membuka kiprah Indonesia Kejuaraan Beregu Asia 2020.   

Di turnamen ini, Indonesia berada di Grup A dan hanya berdua dengan Korea Selatan, berdasarkan pengundian ulang setelah China dan Hong Kong mengundurkan diri.  

Dalam rilis daftar nama, tim Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting di partai pembuka.

Kejuaraan Beregu Asia 2020 berlangsung di Manila, Filipina, pada Rabu (12/2/2020).

Perjuangan skuad Merah Putih untuk meraih kemenangan akan diawali dari nomor tunggal putra melalui Anthony Sinisuka Ginting.

Pebulu tangkis peringkat kelima dunia itu diharapkan akan mampu mencuri poin tatkala menghadapi Heo Kwang-hee pada partai pertama.

Sejauh ini, kedua tunggal putra itu baru sekali bertemu pada ajang Australian Open 2019 yang saat itu mampu dimenangi oleh Anthony Sinisuka Ginting.

Pada partai kedua, Indonesia akan menurunkan pasangan ganda putra andalannya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dalam kesempatan ini, pasangan berjulukan Minions akan berjumpa dengan duet Choi Sol-gyu/Kim Won-ho yang belum pernah sekalipun bertemu.

Jonatan Christie akan menjadi tunggal putra kedua yang diturunkan Indonesia pada pertandingan pertama Grup A Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved