Kriminalitas

Ayah Tiri Tega Gauli Anaknya Sejak Tahun 2017, Korban Takut Karena Diancam akan Dibunuh

Seorang ayah tiri tega menggauli anaknya meskipunsaat ini masih berusia di bawah umur

Ayah Tiri Tega Gauli Anaknya Sejak Tahun 2017, Korban Takut Karena Diancam akan Dibunuh
Bangkapos.com
Ilustrasi anak korban pencabulan 

Ayah Tiri Tega Gauli Anaknya Sejak Tahun 2017, Korban Takut Karena Diancam akan Dibunuh

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Seorang ayah tiri tega menggauli anaknya meskipun saat ini masih berusia di bawah umur bahkan parahnya lagi aksi bejat ini telah dilakukan beberapa tahun terakhir.

Sebut saja bunga yang saat ini berusia 15 tahun telah menjadi korban nafsu bejat ayah tirinya yang berinisial ED (39) sejak 2017 silam dan masih berlanjut hingga kini.

Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Albert Daniel Tampubolon, ED (39) telah melakukan kejahatan kepada anak tirinya sejak 2017 silam.

"Menurut pengakuan korban, ayahnya sering menggaulinya di pondok sawah tempat ayahnya bekerja, "ungkap Albert kepada Bangkapos.com pada Rabu, (12/2/2020).

Kendati demikian Bunga tidak berani melaporkan kejadian itu karena  diancam oleh ayah tirinya akan dibunuh jika memberitahukan kepada ibunya atau siapapun.

"Karena tidak kuat dengan tekanan, Bunga pada akhirnya mengadu kepada kerabat orangtuanya dan meneruskan ke kami," kata Albert.

Dari laporan itu, tim reskrim melakukan pengamanan kepada pelaku dan saat ini telah berhasil diamankan.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 81 Ayat 1, 2 dan 3 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved