Berita Sungailiat

Dilantik Jadi Ketua KNPI Bangka, Ismir Minta Izin Dokter Cabut Selang Infus

Ismir R mengaku kondisi badannya saat ini kurang fit dan terpaksa minta izin dokter agar dicabut infusnya sementara, mungkin usai pelantikan

Dilantik Jadi Ketua KNPI Bangka, Ismir Minta Izin Dokter Cabut Selang Infus
Bangkapos.com/Edwardi
Ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Irham melakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bangka masa bakti 2020-2023 di Gedung Graha Pemuda Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Bangka, Rabu (12/02/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Irham mengukuh dan melantik pengurus DPD KNPI Kabupaten Bangka masa bakti 2020-2023 di Gedung Graha Pemuda Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Bangka, Rabu (12/02/2020).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka terpilih, Ismir Rachmaddinianto, Sekretaris Pom Ismi Mustaqim, bendahara Hermawan Bayu Seno dan para pengurus DPD KNPI Kabupaten Bangka lainnya

Sedangkan pengurus Majelis Pemuda DPD KNPI Kabupaten Bangka, Ketua Syarli Nopriansyah, Sekretaris Ardam, dan pengurus lainnya

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bangka Mulkan, Ketua DPRD Bangka Iskandar, unsur Forkopimda Bangka, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka, Ismir R mengaku kondisi badannya saat ini kurang fit dan terpaksa minta izin dokter agar dicabut infusnya sementara, mungkin usai pelantikan ini dilanjutkan lagi perawatan di rumah sakit.

" Saya hanya mengambil kalimat filosofis orang berada di atas itu bukan seperti naik tangga, di sana ada pengorbanan, kerja keras, air mata dan harga yang harus dibayar, yang belum tentu semua orang mampu membayar dan melaksanakannya," kata Ismir.

Ditambahkannya, bersama kepercayaan yang besar akan datang tanggung jawab yang besar juga, karena kepemimpinan itu bicara soal keteladanan bukan tentang kenyamanan.

" Jadi dalam.pemilihan ketua yang lalu banyak dinamika yang terjadi dan banyak hal yang akan menjadi referensi bagi saya dalam memimpin KNPI Kabupaten Bangka bersama para pengurus supaya menjadi lebih baik dan memberikan kontribusi baik kepada masyarakat, pemuda dan Pemda, karena itu ke depan berharap mampu bersinergi dengan berbagai pihak di Kabupaten Bangka ini," harap Ismir

Ketua DPD KNPI Babel, Muhammad Irham mengatakan kami menitipkan para pengurus KNPI Bangka kepada pak Bupati Bangka Mulkan.

Beliau ini merupakan mantan bendahara KNPI Kabupaten Bangka, sehingga tahu betul berapa anggaran yang dibutuhkan untuk KNPI Bangka.

"Pak Bupati Bangka mohon jangan diberikan anggaran yang terlalu besar sebab khawatir akan terlalu nyaman sehingga tidak ada kreasi pengurus , tetapi juga jangan terlalu sedikit khawatir kalau bikin kegiatan snacknya kurang," canda Irham

Bupati Bangka Mulkan mengatakan para pemuda di Kabupaten Bangka harus bersatu dan terarah supaya menjadi organisasi yang kuat.

"Kami atas nama Pemda mengucapkan selamat kepada para pengurus KNPI Bangka yang terpilih karena dalam Musda yang lalu, semoga akan membawa organisasi kepemudaan ini lebih terarah, jadi harus ada perubahan yang lebih baik lagi ke depannya," kata Mulkan. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved