Liga Inggris

Jadwal Laga Manchester City Vs West Ham Akhirnya Diumumkan

Jadwal pertandingan Manchester City kontra West Ham United yang sebelumnya ditunda akibat cuaca buruk akhirnya diumumkan perubahannya.

Jadwal Laga Manchester City Vs West Ham Akhirnya Diumumkan
TWITTER.COM/ODDSCHANGER
Logo Manchester City terpampang di layar stadion. 

BOLASPORT.COM - Jadwal pertandingan Manchester City kontra West Ham United yang sebelumnya ditunda akibat cuaca buruk akhirnya diumumkan perubahannya.

Manchester City mengumumkan pergantian jadwal pertandingan kontra West Ham United yang akan digelar pada Rabu (19/2/2020) waktu Inggris atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan tersebut akan dimainkan tepat 10 hari setelah ditunda akibat cuaca ekstrem yang menimpa Manchester.

Laga itu awalnya dijadwalkan berlangsung pada Minggu (9/2/2020), namun dibatalkan karena cuaca buruk melanda Kota Manchester tiga jam sebelum pertandingan dimulai.

Hal itu terpaksa dilakukan demi keselamatan para pendukung kedua tim yang akan menghadiri pertandingan di Stadion Etihad.

Pergantian jadwal tersebut akan mengganggu jeda musim dingin yang diberikan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk para peserta Liga Inggris.

Namun, Man City dan West Ham telah sepakat untuk tetap menyelenggarakan pertandingan pada tanggal tersebut.

Bagi West Ham, itu adalah pertandingan pertama mereka setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Brighton pada awal bulan Februari.

Sementara untuk The Citizens, pertandingan itu akan menjadi laga pelampiasan setelah kalah menyakitkan dari Tottenham Hotspur dengan skor 0-2.

Sumber https://www.bolasport.com/read/312021658/sempat-tertunda-jadwal-laga-manchester-city-vs-west-ham-diumumkan?page=all

Penulis: tidakada004
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved