Berita Sungailiat

KNPI Kabupaten Bangka Dapat Dana Hibah Rp 300 Juta per Tahun

Pemkab Bangka menganggarkan bantuan dana hibah bagi kegiatan DPD KNPI Kabupaten Bangka senilai Rp 200 juta - Rp 300 juta per tahun.

KNPI Kabupaten Bangka Dapat Dana Hibah Rp 300 Juta per Tahun
bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan saat menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bangka. -- 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemkab Bangka menganggarkan bantuan dana hibah bagi kegiatan DPD KNPI Kabupaten Bangka senilai Rp 200 juta - Rp 300 juta per tahun.

Hal ini diungkapkan Bupati Bangka, Mulkan usai pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bangka di Graha Pemuda Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Bangka, Rabu (12)02/2020).

"Memang kita Pemkab Bangka selalu menganggarkan dana hibah untuk membantu berbagai kegiatan organisasi, seperti KNPI Bangka dianggarkan Rp 200 - Rp 300 juta per tahun," kata Mulkan

Keberadaan organisasi pemuda sangat diperlukan untuk membantu mengawal berbagai proses pembangunan di Kabupaten Bangka sehingga perlu ada peran serta pemuda dan masyarakat lainnya.

"Kita berharap ke depan seluruh komponen masyarakat harus bisa saling sinergi karena dalam membangun Pemkab Bangka ini perlu bersama-sama, bukan hanya pemerintah daerah saja, tetapi juga pemuda, akademisi, pengusaha, media massa dan lainnya," tukas Mulkan.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved