Berita Bangka Selatan

Lantik Tiga Kades Baru, Justiar Noer Ingatkan Ini Kepada Kades Terpilih

Justiar Noer melantik tiga orang kepala desa masa periode 2020-2026 yang sebelumnya telah menjalani proses pemilihan kepala desa di Kabupaten Bangka

Lantik Tiga Kades Baru, Justiar Noer Ingatkan Ini Kepada Kades Terpilih
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer saat melakukan penyematan kepada kades yang baru dilantik pada Rabu, (12/2/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer melantik tiga orang kepala desa (Kades) masa periode 2020-2026 yang sebelumnya telah menjalani proses pemilihan kepala desa di Kabupaten Bangka Selatan.

Pelantikan digelar secara langsung oleh Justiar Noer di Balai Daerah Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu (12/02/2020) sore hari.

Tiga kades yang dilantik oleh Justiar Noer yakni Zulfani yang kini menjabat sebagai Kades Bikang, Andi Saputra yang menjabat sebagai Kades Rindik dan Heri Purnomo sebagai Kades Bencah.

Pada pelantikan, Justiar Noer mengingatkan agar dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja di desa masing-masing serta menjalani tugas sebagai seorang kepala desa dengan sepenuh hati.

"Kami juga berharap agar kades yang dilantik dapat mensingkronisasikan program-program desa agar senada dengan program pemerintah daerah sehingga saling beriringan," ujar Justiar.

Justiar juga tak luput mengingatkan agar para kades yang dilantik agar dapat menggunakan anggaran desa dengan sebaik-baiknya demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat desa.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved