Liga Inggris

Liverpool Gigit Jari, Man United Sanggupi Tawaran Dortmund untuk Sancho

Manchester United tampil percaya diri bersaing dengan Chelsea dan Liverpool untuk dapatkan tanda tangan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Liverpool Gigit Jari, Man United Sanggupi Tawaran Dortmund untuk Sancho
TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWWS
Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho 

BANGKAPOS.COM - Manchester United tampil percaya diri bersaing dengan Chelsea dan Liverpool untuk dapatkan tanda tangan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Dilansir BolaSport.com dari Express, Jadon Sancho dikabarkan memiliki banyak peminat yang akan memperebutkan jasanya pada bursa transfer musim panas tahun 2020.

Tidak tanggung-tanggung, sang pemain ditaksir oleh tiga klub top asal Britania Raya, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

Man United tampil sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

The Red Devils dirumorkan akan menyanggupi klausul harga Sancho yang ditaksir mencapai 120 juta pounds (sekitar Rp 2,12 trilun).

Hal tersebut yang membuat Liverpool mengakhiri minatnya untuk mendatangkan pemain 19 tahun yang berposisi sebagai penyerang sayap itu.

Kevin Hatchard selaku pakar sepak bola Jerman, berpikir bahwa Dortmund bersedia untuk membiarkan sang pemain pergi pada musim panas nanti.

"Kepergiannya masuk akal jika didasarkan keadaan finansial Dortmund. Mereka pun melakukan hal yang sama terhadap Dembele, pihak klub akan menjual pemain jika harganya cocok," ujarnya.

Jadon Sancho musim ini bermain impresif dengan mengemas 15 gol, di mana raihan tersebut melebihi rekor golnya pada musim lalu.

Dia juga berhasil membukukan 17 assist di semua kompetisi pada musim ini untuk timnya dalam 29 penampilan.

Sancho hanyalah satu dari sekian banyak pemain yang masuk daftar target Setan Merah pada bursa transfer musim panas nanti.

James Maddison dan Jack Grealish juga ditargetkan CEO klub, Ed Woodward, untuk segera merumput di Old Trafford.

Sumber https://www.bolasport.com/read/312021491/man-united-sanggupi-tawaran-dortmund-untuk-sancho-liverpool-gigit-jari?page=all

Penulis: tidakada004
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved