WIKI BANGKA

Lurah Selindung, Musyadi, Dimanapun Bekerja Ingin Selalu Berusaha Memberikan yang Terbaik

Pria kelahiran Pangkalpinang, 17 juli 1979, Musyadi (40) merupakan lulusan sarjana hukum yang menjabat sebagai lurah

Lurah Selindung, Musyadi, Dimanapun Bekerja Ingin Selalu Berusaha Memberikan yang Terbaik
Bangkapos.com/Sela Agustika
Lurah Selindung, Musyadi 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pria kelahiran Pangkalpinang, 17 juli 1979, Musyadi (40) merupakan lulusan sarjana hukum yang menjabat sebagai lurah di Kelurahan Selindung.

Sebelum menjadi lurah, dirinya bekerja sebagai Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kota Pangkalpiang selama delapa tahun.

Setelah itu, dirinya pindah dan bertugas di kelurahan yang menjabat sebagai kasi, setelah sekian lama menjalani tugas di berbagai kelurahan, akhirnya dirinya menjadi lurah.

"Kami ini dipilih oleh wali kota untuk menjadi lurah bukan mengajukan diri," ujar Musyadi, kepada Bangkapos.com Rabu (12/2/2020).

Ayah empat anak tersebut berkomitmen bahwa di mana pun berdinas atau bekerja selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Ia mengatakan, walaupun dirinya baru dua bulan menjabat menjadi lurah,  berharap agar masyarakat Selindung menjadi sejahtera, serta semua program pembangun merata dan terlaksanakan.

"Semoga selama saya menjabat, semua program berjalan lancar dan terpenuhi," harapnya.

Motivasi terbesarnya selama menjadi lurah yaitu ingin membuat masyarakat menjadi sejahtera, tidak mempersulit dan melayani dengan teratur sesuai dengan prosedur.

"Intinya disini saya tdak ingin melihat warga yang tiap kali berurusan dengan kantor lurah susah, semuanya milik masyarakat dan saya tidak mau mempersulit jika sudah sesuai dengan prosedur yang ada,"  ungkap Musyadi,

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved